oleh

Madura United Vs Bhayangkara, Adu Predator Striker Asing

Kabarmadura.id-Pertarungan Madura United kontra Bhayangkara FC dalam turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim) 2020 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (10/2/2020) malam, bakal menjadi panggung dua striker berdarah asing.

Madura United memiliki bomber haus gol yang sudah mengantongi paspor Indonesia Alberto Goncalves. Pasalnya, dia menjadi mesin gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini pada musim 2019.

Beto sukses mencetak gol bersama Madura United di tiga ajang seperti Piala Indonesia, Liga 1, dan Piala Presiden. Serta, dia menyumbangkan gol untuk Tim Nasional Indonesia dan saat dipinjamkan ke Persija Jakarta di ajang kualifikasi Champion Asia.

Beto belum menjalani satupun pertandingan bersama Madura United. Itu setelah kontraknya diperpanjang hingga musim ini. Lantaran, dia baru bergabung dengan tim pada sesi latihan di SGB, Senin (3/2/2020) sore.

Target man yang mencatatkan 18 gol di Liga 1 2019 itu tak sabar kembali bermain dengan Madura United saat bertarung dengan Bhayangkara FC.

Tidak sebatas Madura United, Bhayangkara FC juga memiliki predator di kotak penalti lawan, yaitu bomber asing Ezechiel n’Douassel.

Mantan penyerang andalan Persib Bandung langsung padu dengan Awan Setho dan kawan-kawan. Dia telah menyumbangkan sebiji gol di partai final yang sekaligus membawa Bhayangkara FC menjuarai turnamen Siem Reap Asia Super Cup 2020. (idy/nam)

Komentar

News Feed