Madura United Vs Bhayangkara FC, Jadi Laga Pertama Bayu Gatra Musim Ini


Madura United Vs Bhayangkara FC, Jadi Laga Pertama Bayu Gatra Musim Ini
(MADURA UNITED) DEBUT: Sayap serang Madura United Bayu Gatra Sanggiawan.

KM.ID | PAMEKASAN -- Madura United menghadapi Bhyangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (8/9/2022). 

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memasukkan Bayu Gatra dalam starting eleven. Hal itu memastikan pemain kelahiran Jember akan menjalani pertandingan pertamanya di Liga 1 musim ini.

Selama ini, pemain yang akrab disapa Bayu itu belum mendapatkan menit bermain. Sebab, masih berkutat dalam pemulihan cedera yang dialami pada akhir musim 2021 lalu.

Dalam daftar susunan pemain, Bayu masuk dalam starting eleven bersama-sama dengan Miswar Saputra, Fachruddin Ariyanto, Cleberson Martins, Dodi Alekvan Djin, dan Novan Sasongko.

Selain itu, Hugo Gomes dos Santos Silva, Lee Yujun, Zulfiandi, Haris Tuharea, dan Alberto Goncalves.

Sementara Bhayangkara FC memainkan tiga pemain asingnya sekaligus sejak menit awal. Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, Adam Ahmad Najem, dan Anderson Aparecido Salles.

Tidak hanya itu, Pelatih The Guardians Widodo C. Putro juga menurunkan pemain andalannya. Yakni, Dendy Sulistyawan, I Putu Gede Juni Antara, Abdul Rahman, Wahyu Subo Seto, dan Antoni Putro Nugroho.

Laga antara Madura United melawan Bhayangkara FC akan mulai pukul 16.00 WIB dan dipimpin wasit Agus Setiawan.

Redaktur: Sule Sulaiman