Madura United vs Persib Jadi Duel Second Line Naturalisasi

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Pertandingan yang mempertemukan Madura United lawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), bakal menjadi panggung bagi duo second line naturalisasi dari kedua kesebelasan.

Persib Bandung memiliki Esteban Viscarra. Dia baru bergabung musim 2019 dan telah mencetak sepasang gol serta satu assist dari 15 pertandingan di Liga 1 2019.

Sedangkan Madura United memiliki winger Greg Nwokolo yang telah bergabung sejak musim 2017. Musim ini, dia mengemban amanah menjadi kapten tim.

Sejauh ini, bomber bernomor punggung 11 itu telah membukukan sepasang gol dar 13 penampilannya di Shopee Liga 1 2019. Pundi-pundi golnya itu lahir dari enam tembakan ke gawang dari sembilan kali percobaan.

Di samping itu, mantan penyerang sayap Persija Jakarta ini tidak sebatas lihai menyarangkan si kulit bundar, namun jago dalam urusan memberikan umpan matang. Tercatat, tiga assists yang telah disumbangkan.

Selama melawan Persib Bandung dengan berkostum Madura United, Greg telah mencetak satu gol dan telah memberikan satu assist atas Peter Osaze Odemwingie, ketika timnya menang 3-1 di Stadion Gelora Madura (SGM) Pamekasan musim 2017.

Kendati demikian, kapten Madura United itu bertekad membawa timnya bisa kembali menang atas Maung Bandung-julukan Persib Bandung. Diketahui, tim tamu belum pernah menang saat bermain di Pulau Garam sejak musim 2016.

“Selalu ingin tim ini menang, aku ingin bantu Madura (United) besok untuk menang kepada (Persib) Bandung ya,” ucapnya. (idy/waw)

 

Greg Nwokolo

13 Main

2 Gol

3 Assists

9 (6) Tembakan

Esteban Viscarra

15 Main

2 Gol

1 Assist

16 (8) Tembakan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *