Madura United Vs Persik: Pertaruhan Duo Predator

ADU HEBAT: Striker dari Madura United dan Persik Kediri akan beradu tajam pada laga, Sabtu (5/3/2022).

KABARMADURA.ID | Pertemuan Madura United dan Persik akan mencuri perhatian. Sebab akan mempertemukan dua striker haus gol. Keduanya tercatat sebagai pendulang gol di timnya masing-masing. Keduanya adalah Alberto Goncalves dan Youssef Ezzejjari.

Keduanya dipastikan akan beradu pada laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (5/3/2022) sore.

Madura United tercatat memiliki striker naturalisasi Alberto Goncalves, yang sering menghiasi lini serang skuad yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, tepatnya sejak putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Bacaan Lainnya

Tercatat pada putaran pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini, bomber yang biasa disapa Beto itu memperkuat Persis Solo di Liga 2. Dia bisa mengantarkan klubnya menjadi juara dan dirinya dinobatkan sebagai top skor.

Walaupun sudah masuk usia kepala empat, Beto masih bisa menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahanan Persik Kediri. Apalagi, dia sudah membuktikan bahwa dirinya masih eksis.

Dari delapan pertandingan yang dilaluinya bersama Madura United, striker yang mengenakan nomor punggung 9 itu telah melesatkan empat gol. Bahkan, dia juga telah sumbangkan satu umpan kunci berbuah gol bagi rekan setimnya.

Menatap laga kontra Persik Kediri itu, Beto bertekad membawa timnya meraih kemenangan. Serta, dia berjanji akan memaksimalkan setiap peluang yang dimilikinya.

Meskipun, mantan striker Persipura Jayapura itu tidak menjadikan gol sebagai orientasi utama. Namun, kemenangan tim yang tengah diupayakan secara maksimal.

“Aku akan berusaha membawa Madura menang. Saya ingin cetak gol, tapi bukan utama, yang utama Madura menang. Jika ada kesempatan, akan saya lakukan,” kata Beto kepada Kabar Madura, Kamis (3/3/2022).

Begitu juga dengan Persik Kediri yang memiliki predator di lini serangnya, Youssef Ezzejjari. Penyerang debutan di BRI Liga 1 2021-2022 itu telah membukukan 18 gol dari 26 laga.

Tak ayal, target man andalan Persik Kediri itu bisa menjadi ancaman bagi Jaimerson Xavier dan kawan-kawan.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Statistik Perbandingan
Youssef Ezzejjari Vs Beto Goncalves
26 Main 8
18 Gol 4
0 Assist 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.