Madura United Waspadai Keganasan Lini Serang Bali United

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) ANTISIPASI: Madura United waspadai produktivitas skuad Bali United FC.

KABARMADURA.ID | Madura United mulai mempersiapkan diri untuk menatap laga lanjutan BRI Liga 1 2021 kontra Bali United FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (9/12/2021). Dalam laga itu harus ekstra waspada, sebab lawan tandingnya merupakan tim papan atas di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Diketahui, Serdadu Tridatu sebagai julukan Bali United FC itu tengah berada di posisi keempat dengan raihan 29 poin atau hanya kalah empat poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Stefano Lilipaly dan kolega tercatat sebagai salah satu tim yang produktif musim ini, ialah telah membukukan 22 gol. Bahkan, Striker naturalisasinya Ilija Spasojevic top skor sementara melalui catatan 12 gol atau lebih dari separuh gol Bali United FC dibukukan olehnya.

Sehingga kondisi itu membuat Pelatih Madura United Fabio Lefundes tengah mematangkan lini pertahanan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini. Sebab, dia ingin mempertahankan kian sedikitnya debit gol yang bersarang di gawang tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Kendati Madura United sudah mulai sulit dibobol sejak ditukangi arsitek asal Brasil itu. Dari empat laga, gawang M. Ridho Djazulie hanya kebobolan dua kali masing-masing melalui penalti lawan Persebaya Surabaya dan gol cepat lawan Persib Bandung.

“Pertahanan sudah diperkuat. Kami terus berlatih untuk melakukan itu. Karena, saya tahu, Bali (United FC) punya pemain bagus, banyak cetak gol. Kami harus waspada dan terus kerja keras,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (6/12/2021).

Sedangkan, Kiper Madura United M Ridho Djazulie berharap, lini pertahanan tim kian solid agar lawan kesulitan menembusnya.

“Insya Allah, kami sudah siap dan terus bekerja keras dalam latihan untuk lebih solid,” ucapnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *