Madura United Waspadai Predator Persik Kediri

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) AWAS: Madura United waspadai striker tajam Persik Kediri Youssef Ezzejjari yang sudah sumbang 9 gol.

KABARMADURA.ID | Lini pertahanan Madura United bakal mendapatkan tantangan berat di pekan ke-13 BRI Liga 1 2021 dengan melawan Persik Kediri di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021).

Sebab, Macan Putih sebagai julukan Persik Kediri itu memiliki striker asing subur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini, ialah Youssef Ezzejjari. Dia telah mencetak 9 gol dan menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2021 bersama striker naturalisasi Bali United FC Ilija Spasojevic.

Bacaan Lainnya

Bahkan, penyerang asal Spanyol tersebut terbilang menjadi andalan utama di lini serang. Lantaran, pemain berusia 28 tahun itu belum sekalipun absen hingga pekan ke-12 kemarin, saat Persik Kediri berhadapan dengan Arema FC.

Pelatih anyar Madura United Fabio Lefundes mengaku sudah menganalisa kekuatan Persik Kediri itu, termasuk striker asingnya yang tengah haus gol. Dia menuturkan, pihaknya tengah mempersiapkan dalam latihan agar produktivitas Youssef tidak menjadi aral di pekan ke-13 nanti.

“Kami sudah analisa itu, sudah mempersiapkannya bersama semua pemain dan pelatih. Waktu memang sedikit, tapi kami akan berusaha untuk cegah dia (Youssef Ezzejjari) cetak gol,” tutur Fabi kepada Kabar Madura, Senin (22/11/2021).

Di samping itu, Salah satu stoper Madura United Fachrudin W Aryanto masih belum bisa bergabung sebelum laga tersebut. Sebab, dia tengah bersama Tim Nasional (Timnas ) Indonesia di luar negeri. Kapten tim itu diprediksikan masih akan bergabung Desember 2021 depan.

Kendati tanpa  Fachrudin, kondisi tersebut tidak merisaukan arsitek Madura United itu. Fabi menuturkan, akan tetap memaksimalkan pemain yang ada layaknya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/11/2021) yang bermain cukup rapi lini pertahanannya. Namun sayang, harus kebobolan melalui penalti.

“Masih ada pemain yang lain, mau kerja keras bersama dan mewujudkan tujuan bersama,” tutup arsitek berusia 49 tahun ini.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *