oleh

Manajer Madura United Berharap Siap Berkumpul Tepat Waktu

Kabarmadura.id-Madura United telah menentukan waktu untuk kembali memulai latihan secara bersama. Kata Manajer Madura United Rahmad Darmawan, Alberto Goncalves dan kawan-kawan akan peras keringat kembali 1 September.

Sementara itu, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memutuskan kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan digelar 1 Oktober ini dengan sejumlah peraturan yang berbeda seperti perandingan tanpa suporter, laga dengan protokol ketat, dan sebagainya.

Tak ayal, RD-sapaan familiar dari Manajer Madura United itu meminta, agar anak asuhnya merapat sesuai dengan waktu agar persiapan latihan bisa lebih lancar.

Menurutnya, sebelum memulai latihan, Madura United akan melakukan tes untuk memastikan Greg Nwokolo cs tidak terinfeksi Covid-19.

“Saya berharap, semua pemain sudah siap sesuai dengan waktu-waktu yang ditentukan. Soalnya agar tidak ada kemoloran waktu dalam tahapan sebelum latihan. Apalagi, kondisi ini tengah genting,” ujarnya kepada Kabar Madura, Rabu (29/7/2020) siang.

Mantan arsitek Tira Persikabo musim kemarin ini menjelaskan, seperti pemain yang tengah berada di luar negeri yang diharapkan landing di Indonesia tepat waktu.

Diketahui, empat pemain Madura United, Jacop Pepper (Australia), Emmanuel Oti Essigba (Ghana), dan tiga pemain di Brasil Alberto Goncalves, Jaimerson Xavier, dan Bruno Matos masih berada di negaranya masing-masing.

“Tidak hanya yang lokal; yang asing juga harus datang tepat waktu. Biasanya, ada tahapan-tahapan yang berbeda bagi orang yang baru tiba lagi di Indonesia atau datang di kondisi yang seperti ini,” sambungnya.

Selain itu, Madura United telah menerapkan latihan mandiri bagi skuadnya di rumah masing-masing pada bulan Agustus. Hal itu diharapkan, skuadnya kembali dalam kondisi yang maksimal. (idy/nam)

Komentar

News Feed