Manfaatkan Waktu Libur, Zulfiandi Healing bersama Keluarga


Manfaatkan Waktu Libur, Zulfiandi Healing bersama Keluarga
(ZULFIANDI FOR KM) BERLIBUR: Zulfiandi mengajak buah hatinya memberi makan hewan di Feeding Cimory Prigen.

KABARMADURA.ID | Gelandang lokal Madura United Zulfiandi tidak mau mensia-siakan masa libur. Dia memanfaatkannya dengan berlibur bersama ketiga buah hatinya ke Feeding Cimory Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (20/9/2022).

Pemain asal Aceh itu menyampaikan, quality time tersebut memang sengaja dimanfaatkan bersama keluarga, lantaran saat tim aktif, dirinya akan kembali fokus berjuang untuk Madura United di Liga 1 2022-2023.

"Jika tidak sekarang, kapan lagi. Soalnya sebagai pemain sepak bola memang sulit quality time bersama keluarga. Jadi ada waktu empat hari ini, saya ajak anak-anak saya ke destinasi wisata di Jawa Timur ini," curhatnya kepada Kabar Madura melalui telepon seluler.

Selain itu, Zulfiandi menyampaikan, pemain berusia 27 tahun itu, pilihan mengajak Feeding Cimory Prigen tidak terlepas guna mengenalkan dan mendekatkan buah hatinya ke binatang. Sebab, di destinasi wisata itu bisa memberikan makan langsung binatang tertentu.

"Saya lihat mereka senang sekali ikut memberikan makan terhadap binatang di sini. Keren sekali, bisa membuat anak-anak saya lebih dekat dan peduli terhadap binatang, karena kami tidak boleh bertindak sesuka kita kepada binatang, harus memperhatikan juga," sambungnya.

Meski berlibur, Zulfiandi memastikan, dirinya setiap hari selalu meluangkan waktu untuk menjaga kondisi fisiknya. Hal itu selaras dengan instruksi Manajer Madura United Umar Wachdin. Sebab, tujuannya agar saat kembali berlatih, tidak perlu pemulihan kondisi fisik.

Diketahui, manajemen Madura United memberikan kesempatan rehat untuk berkumpul bersama keluarga selama empat hari. Itu terhitung sejak Minggu-Rabu (18-21/9/2022). Lalu, mereka akan kembali berlatih di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), Kamis (22/9/2022).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam