Marckho Sandy Berbakat Jadi Penyanyi

  • Whatsapp
PENGHIBUR TIM: Marckho Sandy saat bernyanyi menghibur rekan setimnya usai makan malam bersama, Sabtu (9/3).

Kabarmadura.id-Kemarin malam, skuad Madura United menyantap makan malam bersama seperti biasa. Mereka menikmati makanan sambil mendengarkan lantunan lagu live, sebab terdapat satu pemandu lagu.

Setelah menyantap makan malam, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan mendapatkan tantangan untuk menyanyi. Sayang tidak asa satu pun yang bersedia maju. Hanya staf manajemen Agung menjadi yang paling berani. Dia bernyanyi sendirian di depan.

Setelah menyelesaikan beberapa lagu, Marckho Sandy rupanya tertarik ikut bernyanyi di stage. Kendati begitu, bek sayap yang baru didatangkan musim 2019 ini, nampak dengan mimik wacah terpaksa. Bahkan, mantan bek sayap Sriwijaya FC itu masih diskusi cukup lama untuk memilih lagu. Dia pun akhirnya memilih lagu yang berjudul ‘Percuma’.

Kala pemain asal Jayapura, Papua itu bernyanyi, banyak rekannya yang terkejut, sebab dia bernyanyi dengan suara layaknya penyanyi. Secara serentak pula, dia mengundang tepukan yang gemuruh dari rekan satu timnya dan jajaran pelatih.

Setelah selesai dan kembali ke tempat duduknya, Marckho mengatakan memang gemar bernyanyi sejak kecil. Tak ayal, jika suaranya sangat merdu.

“Sejak kecil sudah,” kata Marckho.

Kemudian, giliran kiper muda Rafit Ikhwanudin yang melantunkan dua lagu. Penampilannya pun mampu membuat duo Brasil, Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves, bergoyang. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *