Masih Barkabung, Bupati Pamekasan Enggan Bahas Pengganti Wabup Raja’e

  • Whatsapp
Km/Khoyrul Umam Syarif BADDRUT TAMAM:Bupati Pamekasan

KABARMADURA.ID, Pamekasan-26 hari sudah Wakil Bupati Pamekasan Raja’e meninggal dunia, tepatnya Kamis (31/12/2020), sekitar pukul 14.30 WIB di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Raja’e sebelumnya dinyatakan terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani perawatan medis sejak 15 Desember 2020. Sempat dinyatakan negatif, namun kondisinya terus melemah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sepeninggal Raja’e, kursi wakil bupati Pamekasan menjadi kosong. Bahkan banyak beredar isu di berbagai media sosial, kursi wabup akan diisi oleh beberapa nama, di antaranya Yuni Raja’e istri dari Raja’e, Totok Hartono yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan serta beberapa nama lainnya.

Namun Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat diwawancarai seusai rapat sosialisasi vaksin Sinovac, menyatakan masih enggan membahas hal itu. Menurutnya, saat ini masih dalam suasana berkabung.

“Jangan bahas itu dulu saat ini kami masih dalam suasana berkabung atas kepergian beliau,” terang Baddrut Tamam saat ditanya mengenai rencana rapat paripurna DPRD Pamekasan tentang pergantian wakil bupati, Senin (25/01/2021).

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pamekasan Fathurrahman juga belum bisa memberikan jawaban yang pasti.

“Nanti lah kita bicarakan nanti. Kita belum membicarakan sejauh itu,” singkat Fathurrahman.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Wawan Awalluddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *