Maskot Madura United Madrudji Turun Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Maskot Madura United Madrudji (Madura Rukun dan Terpuji) ikut mewarnai pembagian sembako di Kabupaten Sumenep.

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Madura United bersama Yayasan Madura Peduli Indonesia (YMPI) saat ini tengah menyalurkan sembako secara berkala bagi masyarakat se-Madura.

Dalam pendistribusian tersebut dilakukan dengan melibatkan karyawan dan relawan. Salah satu relawannya yakni, suporter Madura United K-Conk Mania.

Bahkan, K-Conk Mania Sumenep melakukan aksi kocak dengan melibatkan maskot Madura United Madrudji (Madura Rukun dan Terpuji). Maskot tersebut mewarnai pembagian sembako di Kabupaten Sumenep.

Pengurus YMPI Umar Wachdin menuturkan, sennag sekali melihat kiriman video dan foto dari relawan K-Conk Sumenep yang melibatkan maskot Madura United dalam mendistribusikan sembako.

“Kami semua di sini senang sekali. Salah satu relawan pendistribusian sembako yang di Sumenep, K-Conk Sumenep melibatkan maskot kami Madrudji. Itu jadi kebanggaan dan jadi warna tersendiri,” ucap Umar kepada Kabar Madura, Minggu (10/5/2020) malam.

Selain melibatkan relawan, pendistribusian yang dilakukan langaung oleh karyawan berlangsung menarik, yakni di Tang Kantor Pojur di Jalan Panglegur Pamekasan.

Pasalnya, pendistribusiannya itu menggunakan protokol ketat guna memberikan keamanan. Setiap penerima sembako harus menggunakan masker yang sudah disediakan. Lalu, membilas tangannya dengan handsanitizer. Baru, mereka mengambil sendiri sembakonya di posko. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *