Matangkan Kiper untuk Antisipasi Lini Serang PSM

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) ANTISIPASI: Madura United mulai siaga dengan kegarangan lini serang PSM Makassar

KABARMADURA.ID – Deretan penjaga gawang Madura United mulai mengenyam menu latihan khusus dari Pelatih Kiper Tim Hendro Kartiko di Lapangan Galapuri Tangerang, Selasa (7/9/2021). Materi latihan khusus itu dalam rangka menatap laga kedua di BRI Liga 1 2021, melawan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021).

Hendro menyampaikan, telah menganalisa kekuatan lini serang dari lawan tandingnya di pekan kedua kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu. Ditambah lagi, PSM baru mendaratkan striker asing anyar Anco Jansen dari Belanda. Dia merupakan pemain debutan di Liga 1.

Bacaan Lainnya

Selain itu, winger lincah yang sering menjadi langganan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yakni Ilham Udin Armaiyn. Bahkan, pemain lokal ini telah membuktikan tajinya di pekan pertama dengan menggetarkan jala gawang Arema FC, Minggu (5/9/2021).

Selain itu, Hendro menuturkan, unsur pendukung kekuatan lini serang PSM juga telah disampaikan ke Manajer Madura United Rahmad Darmawan dan jajaran pelatih lainnya, sebagai masukan untuk menguatkan lini pertahanan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini di pekan kedua nanti.

“Untuk persiapan kiper melawan PSM, alhamdulillah untuk saat ini berjalan dengan baik. Kami sudah berdiskusi dengan tentang kekuatan PSM terutama menyerang-penyerangnya. Jadi yang harus diantisipasi seperti apa di pertandingan nanti,” kata legenda kiper Timnas Indonesia itu kepada Kabar Madura.

Saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Madura United gagal catatkan clean sheet. Tim yang berbasis di Pulau Garam ini kebobolan sebiji gol, yang dilesatkan oleh Ahmad Noviandani di menit 66. Namun, kebobolan itu tidak membuat Madura United kehilangan poin di pekan pertama itu. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *