oleh

Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan

Kabarmadura.id/BANGKALAN– Penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki kembali terjadi. Penemuan mayat tersebut terjadi di Desa Sembilangan Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Rabu, (11/8/2020).

Saat ditemukan kondisi mayat tanpa identitas tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa di semak belukar, mayat berjenis  kelamin laki-laki tidak itu ditemukan tanda kekerasan terhadap mayat tersebut sebab pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda luka dan bercak darah, saat ditemukan mayat memakai kaos warna biru serta celana panjang berwarna cream.

Kini mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan guna dilakukan pemeriksaan forensik serta rangkaian penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menuturkan bahwa kondisi mayat tersebut masih berada di RSUD Syamrabu.” Kondisi mayat yang telah ditemukan saat ini masih berada di RSUD untuk melakukan visum,” jelasnya Rabu (12/8/2020)

Kondisi mayat tanpa identitas sebut saja Mr X sejauh ini belum ditemukan tanda tanda tanda luka atau  kekerasan terhadap tubuh korban. Sejauh ini kondisi mayat belum ditemukan tanda tanda luka ataupun kekerasan, sebab tidak ada luka di tubuh korban.

Lebih lanjut Rama menjelaskan  bahwa ciri ciri korban diperkirakan usia 24 hingga 30 tahun, tinggi badan 165 cm, warna kulit sawo matang dan bertubuh sedang,  sedangkan ciri-ciri khusus pada  korban  pada punggung tangan kanan terdapat tato gambar kambing Peace.

“Saat ini mayat MR. X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik,” jelasnya

Petugas selain melakukan pengembangan dari penyidik dan tim identifikasi sat Reskrim Polres Bangkalan melakukan olah TKP serta akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

“Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan,” tutup Rama (sae/mam)

 

 

 

Komentar

News Feed