Membanggakan, BPRS Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

  • Whatsapp
(FOTO: KM/dok)

KOTA – Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep seakan tiada henti mendapatkan penghargaan. Baru-baru ini, di bawah kepemimpinan Novi Sujatmiko, bank milik Pemerintah Kabupaten Sumenep ini kembali menorehkan prestasi membanggakan.

BPRS Bhakti Sumekar menerima tiga penghargaan sekaligus. Direktur Utama (Dirut) Novi Sujatmiko menerima langsung penghargaan-penghargaan yang mengharumkan nama Sumenep tersebut, Rabu (26/9).

“Alhamdulillah untuk semua stakeholder, khususnya nasabah, terima kasih untuk kepercayaannya selama ini. Di tahun ini, tiga kategori sekaligus bisa diraih,” ungkapnya bersyukur.

Tidak tanggung-tanggung, BPRS Bhakti Sumekar kali ini meraih kinerja keuangan sangat bagus yang ketiga kalinya. Itu sejak tahun 2013 sampai dengan 2017.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumenep itu juga meraih Golden Awards dalam ajang  Sharia Award. Prestasi itu diraih sebanyak tiga kali, mulai tahun 2015 sampai dengan tahun 2017.

Tidak hanya itu saja, tidak kalah membanggakannya, bank pelat merah tersebut menjadi The Best Assets Quality Sharia Rural Bank dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2017.

“Ini tidak mudah untuk diraih, apalagi dalam mempertahankannya. Tapi ini kami pertahankan, mudah-mudahan bisa terus dipertahankan meskipun kami akui harus berjuang keras,” jelas Novi.

Diakui Novi, tiga penghargaan itu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi prestasi diraih bukan kali pertama.

Menurutnya, penghargaan itu dipersembahkan untuk masyarakat Sumenep, utamanya BPRS Bhakti Sumekar. Termasuk juga semua pihak yang selama ini telah mendukung BPRS, serta Pemkab Sumenep.

“Tentunya bangga dengan prestasi kinerja. Ini tantangan lebih berat dalam mempertahankan prestasi yang diraih. Karena di balik prestasi itu adalah tanggung jawab guna mempertahankan serta mengembangkan kinerja yang lebih baik,” paparnya.

Pihaknya akan terus berusaha mempertahankan penghargaan tersebut. Dia optimistis bisa meraih kembali di tahun-tahun berikutnya. Tentu dengan dukungan dan doa semua pihak.

Novi berkomitmen untuk terus menjadikan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep menjadi lebih baik. Oleh karenanya, banyak hal yang dilakukan BPRS agar tetap menjaga kepercayaan nasabah dan menjaga kinerja di internalnya. (ong/rei/nam/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *