Menatap Liga 1, Madura United Sudah Diperkuat 29 Skuad

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) MENANTI: Perekrutan pemain lokal Madura United menunggu hasil tinjauan pemain cedera.

KABARMADURA.ID – Madura United sudah memiliki 29 pemain dalam rangka menatap Liga 1 2021. Puluhan pemain itu kombinasi antara pemain lokal dan asing, serta pemain muda dan berpengalaman.

Khusus pemain keturunan dan asli Madura sebanyak 6 pemain, yakni Fawaid Ansory, Moch Kevy Syahertian, Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, Make Aldo Maulidino, dan Moch Kevy Syahertian.

Bacaan Lainnya

Dari 29 pemain yang disampaikan Manajer Madura United Rahmad Darmawan, baru 27 pemain yang ikut pemusatan latihan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan hingga Sabtu (5/6/2021).

Satu pemain yang belum gabung ialah calon striker asing. Namun dia sudah mau mulai karantina di Jakarta, sejak Senin (7/6/2021).

Sedangkan satu pemain lainnya ialah winger lokal, Haris Tuharea. Dia sedang pemulihan cedera. Sebab, arsitek yang familiar disapa RD ini membeberkan, sang pemain masih milik Madura United dan akan bergabung pertengahan musim.

“Kami hanya memiliki 29 pemain, itu pun dengan Haris (Tuharea). Kami akan lihat ke depan seperti apa,” kata RD kepada Kabar Madura, Minggu (6/6/2021).

Namun, pelatih asal Lampung itu mengaku, tidak menutup kemungkinan akan kembali rekrut pemain lokal. Tapi, masih akan meninjau perkembangan pemain cedera.

Di samping itu, pemain yang pindah musim ini ialah Alberto Goncalves ke Persis Solo, Risna Prahalabenta ke Persik Kediri, dan Marckho Sandy Meraudje ke Borneo FC. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *