Mengenal Lebih Jauh Sosok Aisyah Icha

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/Pamekasan-Tidak bosan untuk selalu belajar, selalu berkarya, dan memberikan yang terbaik pada khalayak adalah keharusan bagi seorang publik figur seperti Aisyah Icha. “My life is just for studying and trying many adventures” adalah prinsip sekaligus instrument hidup Aisyah dalam setiap menekuni kegiatannya.

ALI WAFA, PAMEKASAN

Selain memiliki paras yang menawan, dara cantik kelahiran Pamekasan 28 Februari 1999 ini, juga memiliki semangat berkarya yang luar biasa dan selalu menginspirasi para penggemarnya.

Aisyah Icha merupakan salah seorang selebriti instagram (selebgram) asal Bumi Pamelingan. Selain aktif sebagai selebgram, dirinya juga aktif di dunia broadcasting. Nama Icha (sapaan akrabnya) mulai melejit saat dirinya menjadi presenter program music salah satu televisi swasta asal Jawa Timur.

Saat ini, di tengah kesibukannya menerima endorse produk kenamaan melalui media sosial instagram, dirinya juga mengisi kesehariannya sebagai announcer di salah satu stasiun radio swasta di Pamekasan.

Kini Icha bukan hanya aktif di dunia broadcasting, dia sedang menggeluti bidang tarik suara. Memilih genre gambus arabic dan lagu Madura, Icha yang diorbitkan oleh manajemen Karya Ahmed Habsy (KA) Productin, saat ini memiliki single pertama yang sudah dipublikasikan lewat album  Azzahra.

“Saya ingin selalu berkarya dan mempersembahkan yang terbaik bagi penikmat karya saya, saya tidak peduli dengan berbagai stigma negatif tentang saya dari netizen, karena saya memaklumi sebagai orang yang sering tampil di publik pasti resikonya adalah komentar buruk,” ucap pemilik ribuan follower di instagram itu, Minggu (15/3/2020).

Kendati begitu, Ichah bukanlah seorang publik figure yang tenar tanpa rintangan, tidak ada mawar yang tak berduri, begitupun dengan kehidupan Icha. Sejumlah pengalaman pahit pernah dilalui.

Icha mengaku pernah gagal meraih mimpi untuk menjadi polisi wanita (polwan), akan tetapi dirinya tidak kemudian berlarut dalam keterpurukan. Dia justru bangkit dengan mencoba merintis karir di dunia entertainment.

Tidak hanya soal karir, Icha juga pernah gagal dalam urusan asmara. Dia pernah gagal merajut hubungan dengan mantan tunangannya yang hampir setahun dijalani. Meski begitu, dirinya masih bisa mengambil pelajaran dari cobaan hidupnya. Icha tidak kemudian menjadikan gagalnya hubungan pertunangannya sebagai alasan untuk berhenti menjalin silaturrahim.

Sukses melalui kisah pahit dalam hidup, kini Icha mampu berbenah hingga menjadi idola kawula muda di Madura, khususnya di Pamekasan. Sebab, selain menjadi selebgram, penyiar radio serta penyanyi, kini Icha mulai merambah karir dengan menjadi youtuber.

Dalam waktu dekat, Icha akan merilis single terbarunya yang berjudul “Benni Juduh” single itu terdorong oleh kondisi jiwanya yang baru saja mengalami kegagalan asmara bersama mantan tunangannya.

Asiyah Icha telah banyak menginspirasi kaula muda di Madura, kemampuannya dalam memotivasi kaula muda melalui karya-karyanya, tidak hanya ditularkan secara tidak langsung melalui on air, tapi juga ditularkan secara langsung melalui berbagai event, dimana dia diminta oleh sejumlah komunitas dan perguruan tinggi untuk menjadi motivator bagi kalangan pemuda di Madura.

“Saya senang jika saya bisa menginspirasi banyak orang, dengan begitu saya semakin semangat untuk selalu berkarya dan memberikan yang terbaik kepada siapapun yang bisa menghargai karya saya,” pungkas gadis berpenghasilan jutaan rupiah melalui akun medsos itu. (pin)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *