oleh

Mengenal Satria Tama di Mata Tunangannya

Kabarmadura.id-Di balik kesigapan Satria Tama Hardianto, tunangannya Aisyah Ayuningtyas menyebutkan, kipper Timnas Indonesia itu memiliki jiwa humoris. Hal itu juga yang membuatnya kian nyaman bersama Satria Tama.

Lebih lanjut, Aisyah mengatakan, kenyamanannya membuat Satria Tama bisa berperan ganda dalam hidupnya. Seperti yang disebutkannya, kiper bernomor punggung 88 di Madura United bisa menjadi sosok sahabat, saudara, dan calon pasangan.

“Yang jelas dia lucu sebenarnya. Di balik keseriusannya menjaga gawang, ada sisi lain darinya yang menyita perhatian,” ujarnya tanpa menyembunyikan senyumnya.

“Mas Tama itu orangnya lucu dan bisa dijadikan apapun buat aku. Misalnya, sahabat, kakak laki-laki, dan partner apapun,” curhatnya kepada Kabar Madura, Selasa (19/5/2020) dini hari.

Aisyah menambahkan, setelah ayah Satria Tama Bambang Hardiyanto meninggal dunia, mantan Kiper Persegres Gresik United itu menjelaskan, lebih bertanggung jawab dan bisa menghangatkan suasana di keluarganya.

“Yang jelas dan pasti adalah sangat bertanggung jawab dan sayang sekali dengan keluarganya. Banyak sekali cita-cita mulia dia untuk keluarganya. Terlebih setelah bapak meninggal, dia berusaha untuk membuat keluarga menjadi tetap hangat,” lanjutnya.

Selain melihat kepribadiannya, gadis asal Jalan Kebonsari Surabaya ini menyebutkan, duka menjadi pasangan bagi pemain sepak bola sering ditinggal bertanding ke daerah lain.

“Paling kalau ditinggal laga tandang dan pemusatan latihan Timnas Indonesia, tapi sebenarnya sukanya alhamdulilah banyak,” ucap Aisyah.

Pujaan hati Satria Tama yang lahir di Surabaya, 25 Februari 1997 tersebut membocorkan telah bersiap untuk melepas masa lajang. Pasalnya, keduanya sudah menjadwalkan akan menikah pada 2 Agustus 2020.

Tak ayal, Aisyah berharap wabah Covid-19 bisa segera berlalu di Indonesia ataupun dunia, agar acara pernikahannya bisa berjalan lancar.

“Insya Allah tanggal 2 Agustus 2020 (menikah). Sekalian minta doanya ya, semoga Indonesia bisa melewati musibah ini. Mudah-mudahan badai ini segera berlalu dan kami semua bisa menghadapinnya bersama-sama,” tutup Aisyah. (idy/nam)

Komentar

News Feed