Mengobati Rindu, Bruno Matos Langsung Merumput

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) MENGUASAI: Bomber Madura United Bruno Matoas yang baru bergabung langsung tancap gas.

KABARMADURA.ID – Penyerang Madura United Bruno Oliviera de Matos sudah bergabung dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, Rabu (21/10/2020) pagi. Dia langsung terbang ke Malang dari Jakarta.

Kata Bruno Matos, sejatinya dirinya sudah mendarat di Indonesia Selasa (20/10/2020) malam. Namun, dia masih bermalam di Ibu Kota Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kendati baru bergabung dengan tim, pemain bernomor punggung 77 di Madura United ini langsung meminta untuk merumput dalam latihan bersama dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020).

Tak ayal, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menurunkan Bruno Matos pada latihan bersama itu setelah gol Striker Madura United Bruno Lopes di menit 56.

Tapi, meskipun pria yang familiar disapa RD itu khawatir, dirinya tetap memberanikan diri menurunkan Bruno Matos yang baru melalui perjalanan sekitar 25 jam.

“Saya sebetulnya sedikit khawatir juga. Tapi, anaknya punya keinginan yang kuat untuk main. Dia langsung menunjukkan kondisi fisiknya. Fisiknya tidak masalah, tinggal kembali adaptasi dengan pemain yang lain,” ujar RD kepada Kabar Madura.

Sementara itu, mantan penyerang Persija Jakarta itu mengaku sudah rindu dengan Madura United. Itu yang mendorong dirinya untuk langsung bermain.

Padahal, bomber asal Brasil ini tidak pernah ikut latihan bersama tim. Bahkan, dia tidak warming-up dengan pemain yang jadi starter lantaran turun dari bangku cadangan.

“Memang saya meminta kepada coach untuk main. Saya sudah ingin sekali bermain bersama teman-teman saya di sini. Akhirnya, saya diturunkan, main 20 menitan,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *