oleh

Mengulik Cara Rendika Rama Obati Rindu ke Putranya

Kabarmadura.id-Per-13 Juni 2018, lengkap sudah kebahagiaan pasangan suami-istri antara pemain Madura United Andik Rendika Rama dan Afifah Elsah Nada. Pasalnya, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Athallah Dzeko Ramadhan.

Tak ayal, jarak dekat dari rumah di Gresik dan home-base Madura United di Bangkalan menjadi keuntungan tersendiri bek sayap tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab. Dia bisa sering menyambaingi keluarga kecilnya saat waktu senggang.

Mulai paruh musim kemarin, pemain yang identik dengan nomor punggung 6 tersebut sering pulang ke rumahnya. Namun, berbeda pada musim ini, dia lebih sering berada di home base tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Kendati demikian, Afifah harus merawat anaknya seringkali sendirian beberapa bulan ini, sejak Januari lalu. Tapi, kondisi tersebut sudah dibayangkan sejak awal. Dan, dia enggan menekan suaminya yang harus selalu bersama tim.

Akan tetapi, dia tetap senang dan salut terhadap mantan bomber Persija Jakarta itu. Pasalnya, sesempit apapun, Rama selalu memberi kabar dan menyempatkan untuk menyapa putranya meski via video call.

“Ini resiko istri pemain sepakbola, tapi saya tetap senang, karena suami saya tetap peduli terhadap saya dan Dzeko. Dia selalu memberi kabar, melalui telepon atau video call,” curhatnya saat menemui Rama di Yogyakarta.

Rasa Rindu tidak berjumpa, terlihat dari keluarga kecil tersebut usai Madura United mengalahkan Borneo FC. Malam itu (15/3), Rama bertingkah yang dapat membuat buah hatinya tertawa. Sementara, Afifah sedang menyiapkan susu anaknya.

Afifah mengaku senang sekali, melihat momentum tersebut. Menurutnya, Rama yang sering bertingkah seperti itu saat melakukan video call.

“Tadi bisa lihat langsung, Dzeko juga terlihat ketawa berkali-kali melihat ayahnya. Ini suatu pemandangan yang menyenangkan bagi saya,” imbuhnya.

Rama menjelaskan, kehadiran istrinya ke Jogja memberikan motivasi tersendiri bagi dirinya. Tak heran, dia mampu tampil memukai di pertandingan penentu itu.

“Iya sangat senang sekali. Jadi motivasi saya. Istri dan anak ke sini sebenarnya bersama keluarga besar, hanya saja mereka pulang duluan Kamis kemarin dan istri-anak saya pulang bersama saya malam ini (Sabtu kemarin dini hari, red),” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed