oleh

Menyatu dengan Warga Sekitar, DPD Partai Golkar Pamekasan Berbagi Daging Kurban

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Semarak Idul Adha terus mengalir meskipun di tengah wabah Covid-19. Bahkan, tidak menyurutkan semangat berkurban dari sebagian kalangan yang terus beriktiar dan berusaha menebar kebaikan bagi masyarakat.

Salah satunya dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPDP Partai Golkar Pamekasan yang juga menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Pamekasan pada Minggu, (1/8/2020). Selanjutnya, daging kurban didistribusikan ke masyarakat sekitar. Satu ekor kambing tersebut, merupakan kurban dari salah seorang donator dan meminta disembelih di waktu yang sama.

“Setiap tahun, DPD Partai Golkar Pamekasan selalu memperingtai hari raya Idul Adha dengan melakukan kurban, dengan harapan untuk tidak lupa atas reka jejak perjuangan pendahulu. Perjuangan Nabi Ibrahim yang senantiasa mensucikan dirinya dengan selalu berbagi,”.ungkap Ketua DPD Partai Golkar PamekasanRize Ikhwan Muttaqin.

Tidak hanya di kantor DPD, penyembelihan hewan kurban juga dilakukan beberapa pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan.

“Kami berharap bahwa dalam setiap jajaran kepengurusan Partai Golkar, mulai dari tingkat pusat, daerah hingga bawah terus memberikan kontribusi kepada masyarakat. Berbagi terhadap sesama, meningkatkan nilai spiritual dengan memperingati berbagai momen yang ada. Sehingga nantinya Partai Golkar bisa hidup di tengah-tengah masyarakat serta benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(ifa/waw)

Komentar

News Feed