Merasa Terhormat, Alasan Jaime Betah di Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) KERASAN: Bek asal Brasil Jaimerson Xavier merasa nyaman di Madura United

KABARMADURA.ID  – Stoper asing Madura United Naimerson Xavier telah memasuki tahun ketiga bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab per -tahun 2021.

Di musim pertamanya, bek yang dijuluki Si Tiang Suramadu itu langsung bergabung dengan tim yang berbasis di Pulau Garam ini yang tengah mendapatkan julukan Los Galacticos atau tim bertabur bintang.

Alhasil, pemain belakang asal Brasil itu langsung bisa mengangkat performa tim, melalui dua gelar juara tiga bersama Piala Indonesia dan turnamen Piala Presiden 2019.

Padahal, 2 musim beruntun pada 2017 dan 2018, prestasi terbaik Madura United di Piala Presiden hanya bisa menapaki kaki di babak perempat final.

Serta di Liga 1 2019, Jaime bisa membawa Madura United mengoleksi 53 poin. Jumlah poin itu setara dengan dua klub lainnya Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC di posisi kedua dan ketiga.

Memasuki musim 2020, stooper berusia 31 tahun ini bisa menggerek Madura United hingga babak semi final Piala Gubernur Jawa Timur (PG Jatim).

Untuk level kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini, Jaime belum bisa membuktikan kembali. Sebab, kompetisi terhenti di tengah jalan lantaran merebaknya wabah Covid-19.

Memasuki tahun ketiga bersama Madura United, Jaime mengaku betah. Alasannya, dia merasa terhormat dengan berada di klub besar seperti tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Bahkan, dia berambisi ingin terus melambungkan prestasi Madura United di semua ajang yang dilaluinya.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian sejarah klub hebat ini (Madura United). Saya berharap suatu hari bisa berkontribusi banyak gelar (untuk Madura United),” kata Jaime, Kamis (8/7/2021). (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *