Merumput Masih Mimpi, Tetap Jaga Kondisi

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ist) MEMPERHATIKAN FISIK: Stopper magang Madura United Achmad Firdaus optimis kembali dengan kondisi prima.

KABARMADURA.ID – Stoper asal Depok Achmad Firdaus yang tengah magang di Madura United memiliki cara tersendiri untuk menjaga kondisi fisiknya.

Diketahui, dia tengah berada di kampung halamannya setelah Madura United meliburkan tim seiring dengan belum pastinya kelanjutan Liga 1 2020.

Kompetisi domestik tertinggi Indonesia tersebut terhenti hingga saat ini pasca-Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengumumkan wabah Covid-19 merebak ke Indonesia. Saat itu, kompetisi baru berjalan tiga pekan.

Cara Firdaus untuk menjaga kondisi tidak jauh berbeda dengan pemain sepak bola profesional lainnya yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Alumnus Pra-PON Daerah Kemerdekaan Indonesia (DKI) Jakarta ini berlatih mandiri di rumah.

Stoper berusia 20 tahun itu cerita kerinduannya berlatih dalam arahan Rahmad Darmawan di Madura United. Dia obati dengan menjaga komunikasi dengan rekan setimnya.

“Kalau ditanya rindu atau tidak pasti itu. Sudah mulai Oktober kami libur. Tapi, komunikasi hingga sekarang tetap jalan terutama di sosial media,” pungkasnya. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *