oleh

Mesin Madura United Mulai Panas

Sarangkan 8 Gol ke Gawang Malang United

Kabarmadura.id-Libur lebaran yang dijalani para Madura United tampaknya tidak memiliki pengaruh besar terhadap performa tim.  Sesi pemanasan jelang pertandingan lanjutkan Kompetisi Liga 1 dijalani dengan menggelar pertandingan ujicoba melawan Malang United Fc, salah satu peserta Liga 3 Region Jawa Timur. Hasilnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan menang besar dengan skor 8-0.

Upaya untuk mendapatkan hasil besar tersebut  dilalui sejak babak pertama. Pelatih Kepala Madura Unuted Dejan Antonic langsung menurunkan skuad terbaiknya. Tak ayal, jika 6 gol bisa disarangkan via aksi Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, David Laly, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, dan Syahrian Abimanyu.

Memasuki babak kedua, Dejan mengganti 90 persen pemainya dengan hanya menyisakan Slamet dan Abimanyu. Menurunkan pemain lapis kedua, tidak membuat tim ini buntu. 2 gol dari Fajar Ramadhan dan Gufroni Almaruf menggenapkan kemenangan tim ini.

Menurut taktikal berpaspor Serbia itu, kemenangan besar itu buah dari kerja keras anak asuhnya selama latihan sejak Jumat (7/6) pekan kemarin. Dia menambahkan, sejatinya tidak melihat hasil pertandingan.

“Pertama bukan karena menang besar. Saya senang karena anak-anak sudah berhasil menjalankan yang di latihan. Ini bukti kerja keras selama berlatih,” ujar Dejan.

Di samping melihat hasil latihan, Dejan juga mengaku, bisa melihat perkembangan pemain yang minim menit bermain. “Bagusnya latihan tadi, semua pemain bisa main. Itu membuat kami bisa memantau perkembangan mereka. Ini sangat penting bagi Madura (United) untuk menjaga kedalaman tim,” sambungnya.

Sementara, Gufroni yang membukukan gol penutup mengaku senang bisa kembali bermain meski sebatas laga uji coba. Kata winger asal Malang ini, feel bertandingnya bisa terjaga.

“Senang sekali, saya bisa menjaga permainan saya dan tidak hanya berlatih. Soal gol, saya tidak terlalu memikirkan, yang penting kerja sama tim jalan,” tandasnya.

Setelah uji coba kemarin sore, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab bakal melawat ke markas Persatu Tuban, Sabtu (15/6) sore. (idy/bri)

FT: Madura United (8) : (0) Malang United
Slamet Nurcahyo
Asep Berlian
David Laly
Aleksandar Rakic
Greg Nwokolo
Syahrian Abimanyu

Fajar Ramadhan
Gufroni Almaruf

Starting Eleven Babak Pertama
M. Ridho Djazulie (Fawaid Ansory), Andik Rendika Rama, Jaimerson, Fandry Imbiri, Marckho Sandy
Guntur Ariyadi (Syahrian Abimanyu), Asep Berlian, Zah Rahan Krangar (Slamet Slamet Nurcahyo)
David Laly, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo.

Starting Eleven Babak Kedua
Fawaid Ansory, Alfath Fathier, Fachrudin W Aryanto, Kadek Raditya, Yohan saputra
Syahrian Abimanyu, Sackie Doe, Slamet Nurcahyo
Engelberd Sani, Fajar Ramadhan, Gufroni Almaruf.

Komentar

News Feed