Meski Masuk dalam Persaingan Top Skor, Lulinha Fokus Cetak Gol untuk Madura United

Olahraga181 views

KABARMADURA.ID | Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha kembali mencetak gol untuk Madura United. Dia membukukannya saat berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (15/2/2023).

Gol tersebut, membuat bomber berkebangsaan Brasil itu kian kokoh sebagai top skor Madura United, dengan koleksi 11 gol. Tidak hanya itu, dia berpeluang bersaing untuk memperebutkan top skor Liga 1.

Saat ini, posisi teratas sedang ditempati penyerang asing Persib Bandung, David da Silva. Dia telah mencetak 17 gol dari 22 pertandingan di Liga 1 2022-2023. Di bawahnya, ada striker Borneo FC, Matheus Pato. Matheus Pato telah mencetak 13 gol. Kemudian, striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang telah membukukan 12 gol.

Baca Juga:  Buruan! Panpel Hanya Cetak 7.000 Tiket Pertandingan Madura United Vs Persib Bandung

Baru kemudian, Lulinha yang berada di posisi keempat dengan koleksi 11 gol dari 21 pertandingan di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini. Dia hanya tertinggal enam gol atas David da Silva.

Kendati demikian, Lulinha menyampaikan, dirinya tidak fokus menyabet penghargaan sepatu emas itu. Dia sebatas memusatkan konsentrasinya membantu Madura United mengemas banyak poin. Mencetak gol, baginya hanya bonus.

“Belum terpikirkan untuk itu. Gol hanya bonus. Yang utama adalah tim. Saya datang ke sini untuk bantu tim,” jelasnya kepada Kabar Madura.

Baca Juga:  Madura United Masih Miliki Dua Slot Sisa untuk Pemain Lokal

Dua laga terakhir ini, Lulinha sedang konsisten mencetak gol, masing-masing satu gol ke gawang Persikabo 1973 dan Persita Tangerang. Dia juga telah mencatatkan assist pertamanya, yang diberikan untuk gol Alberto “Beto” Goncalves.

Top Skor Liga 1

17 Gol David da Silva (Persib Bandung)

13 Gol Matheus Pato (Borneo FC)

12 Gol Ilija Spasojevic (Bali United FC)

11 Gol Lulinha (Madura United)

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *