MHSA Beri Bantuan Masker dan Multivitamin

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep kembali mendapatkan dukungan berupa bantuan masker dan multivitamin, dalam menghadapi Covid-19.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan Dapil Jatim XI (Madura) MH Said Abdullah (MHSA), Sabtu (11/4/2020) memberikan bantuan masker dan vitamin C dan diterima langsung oleh Direktur RSUD dr H Moh Anwar Sumenep dr Erliyati.

Bacaan Lainnya

Dikatakan MHSA, bantuan bantuan yang diberikan, berupa seribu masker dan seribu tablet multivitamin kepada tenaga kesehatan di RSUD Moh Anwar Sumenep.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dirinya kepada para tenaga kesehatan di RSUD dalam situasi penanganan Covid-19 secara nasional.

“Kami sengaja menyerahkan bantuan berupa masker dan multivitamin, karena memang sangat dibutuhkan oleh para tenaga kesehatan yang setiap hari berhadapan dan memang bertugas merawat pasien,” jelasnya.

Diakui, bahwa bantuan tersebut masih jauh dari kebutuhan, apalagi masker yang saat ini memang langka di pasaran.

Pasalnya, jika tidak ada kendala, pekan depan pihaknya akan kembali menyerahkan bantuan berupa masker lagi ke RSUD

Semoga saja penyebaran Covid-19 segera bisa diatasi dengan memutus mata rantai virus teraebut. Sehingga tidak ada kasus-kasus baru Covid-19, baik secara nasional maupun di daerah.

“Kita perlu bergotong-royong dan bersatupadu serta bahu-membahu sesama anak bangsa untuk berperan dalam penanganan pandemi Covid-19,” tukasnya.

Sementara itu Direktur RSUD dr H Moh Anwar Sumenep dr Erliyati menyampaikan, terimakasih terhadap dukungan perhatian MHSA. Di tengah wabah Covid-19, masker saat ini sangat dibutuhkan.

Apalagi, lanjut, saat ini sudah ada anjuran dari pemerintah supaya masyarakat menggunakan masker. Sebab, selain kepada tenaga medis, pihaknya juga memberikan masker kepada pasien RSUD Sumenep.

“Petugas medis kami setiap hari memang rutin menggunakan alat pelindung diri dan masker. Termasuk ketima kami menangani pasien umum,” tuturnya. (ong)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *