Milad ke-23, PAN Solidkan Barisan Songsong Pemilu 2024

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) SEMANGAT: Milad Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23, seluruh kader semakin memperkuat barisan menuju Pemilu 2024.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN -Milad Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 menjadi momentum yang sangat berharga bagi seluruh kader partai yang lahir dari rahim reformasi itu. Terutama dalam mensolidkan barisan untuk menyongsong pemilihan umum (pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Abdul Haq mengutarakan, usia 23 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang dalam berkontribusi mengawal kepentingan masyarakat, khususnya dalam mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan selama ini. Menurutnya, sangat pantas jika PAN menargetkan menjadi partai pemenang di pemilu akan datang.

Bacaan Lainnya

“Saatnya pada peringatan HUT ke-23 ini menyongsong semangat untuk terus mengawal kepentingan masyarakat melalui sinergitas yang utuh. Sehingga bisa menghantarkan PAN menjadi partai yang dipilih oleh rakyat,” paparnya, Senin (23/8/2021).

Ia juga menambahkan, langkah konkret yang dilakukan oleh politisi terkemuka PAN  di Pamekasan yaitu dengan cara mengkonsolidasikan kemenangan mulai sejak dini agar target yang diimpikan terwujud. Bahkan menurutnya, pemerolehan kursi di DPRD bisa terus bertambah.

“Kami sering melakukan konsolidasi kepada semua kader militant PAN, sehingga dari sinergitas dari semua kader terus terbentuk secara intens, meskipun dilakukan secara virtual, di tengah wabah Covid-19,” ulasnya.

Ia memastikan soliditas antara kader di tengah Covid-19 tidak tergoyahkan. Salah satu caranya dengan menggelar bakti sosial dan beragam program lainnya yang bisa menambahkan kecintaannya pada PAN.

“Kami melakukan kegiatan yang sistematis, karena intensitas komunikasi semakin ditingkatkan,” tukasnya. (rul/maf/*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *