Milad PKB ke-23, Sami’oeddin: Semoga Jadi Garda Terdepan Perangi Covid-19

(FOTO: KM/IST) BERWIBAWA: Sami'oeddin, Anggota Komisi IV yang merupakan kader PKB berjanji akan menjadi garda terdepan untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep Sami’oeddin, berharap kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Yakni, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Anggota Komisi IV DPRD Sumenep yang merupakan kader PKB itu menegaskan, dalam rangka milad PKB yang ke-23, dapat memberikan contoh tentang masalah Covid-19. Yakni, senantiasa membudayakan 5 M.

“Yakni, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan. Bagaimana PKB sebagai contoh untuk penerapan protokol kesehatan,” katanya, Ahad (25/7/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, PKB pada Jumat (23/7/2021) lalu, merayakan harlah atau hari jadinya yang ke-23. PKB akan menghadirkan produk-produk komitmen dan tanggung jawab kepada para pendiri partai ini.

“Komitmen dan tanggung jawab kader PKB kepada negara, bangsa dan Tanah Air,” tegas Sami’oeddin.

Politisi senior PKB itu menegaskan, semua pengurus dari Pusat hingga Ranting mesti bersinergi. Tujuannya, untuk penguatan partai yang didirikan KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu. Harapannya, PKB tetap berdiri kokoh tanpa ada pihak yang dapat merobohkannya.

“Semua doa kami ucapkan pada para pendiri PKB,” pungkasnya. (imd/nam/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.