oleh

Moh. Imron, Alumnus UTM Resmi Pimpin Kabar Madura Biro Bangkalan

KABARMADURA.ID;BANGKALAN-Direksi Harian Kabar Madura (KM) melakukan penyegaran di Biro Bangkalan. Moh. Imron dipercaya menakhodai kabupaten di ujung barat Madura tersebut.

Dirut Harian Kabar Madura Hairul Anam, menyerahkan langsung surat keputusan (SK) Kepala Biro (Kabiro) Bangkalan kepada Moh. Imron, di Lantai II kantor pusat Kabar Madura, Jalan Raya Panglegur Nomor 10 KM 1 Pamekasan, Jumat (16/4/2021).

Imron merupakan jurnalis muda Kabar Madura alumnus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Umurnya masih 25 tahun. Lulus kuliah 2018 lalu.

“Ini tugas yang cukup berat. Semoga bisa amanah. Tentu saya tidak akan mampu menjalankannya tanpa dukungan dari semua pihak, baik dari manajemen, lebih-lebih dari kru Biro Bangkalan sendiri,” tegas Imron.

Dalam kesempatan itu, Anam menegaskan pada Imron prinsip kerja di Harian Kabar Madura. Yakni, Kedisiplinan, Kepedulian, dan Kebersamaan.

“Disingkat 3K. Itu filosofi kerja yang dicetuskan pendiri Harian Kabar Madura, Pak Achsanul Qosasi (AQ). Kita kerja tim di sini. Jangan sungkan untuk sering berkoordinasi,” ungkap Anam.

Dalam bekerja, tegas Anam, sudah pasti dihadapkan pada ragam tantangan. Jangan pernah mundur meski selangkah. Tantangan hadir untuk dihadapi. Itu syarat berkemajuan.

“Selamat bekerja. Kita kerja keras dan cerdas. Tentu doa dan mempertajah ibadah merupakan pondasi kita dalam bekerja,” tukasnya.

Usai menerima SK dan mendapat pengarahan dari Dirut Kabar Madura, Imron lanjut diskusi keredaksian dengan koordinator liputan (Korlip) Tabri S Munir, didampingi General Manager (GM) Feri Anggriawan. Tabri menekankan agar di bawah kepemimpinan Imron, pemberitaan di KM Biro Bangkalan harus lebih diperkuat.

“Termasuk sinergi dengan berbagai pihak mesti ditingkatkan,” timpal Feri memberikan saran.

Serah-terima SK dan diskusi keredaksian serta manajerial biro tampak ganyeng. Tiga jaman tidak terasa. Imron bertekad untuk berjuang sekuat tenaga memajukan KM Biro Bangkalan. Salam 3K!

Komentar

News Feed