Momen Kelembutan Asep Berlian di Luar Lapangan

  • Whatsapp
KEBERSAMAAN: Gelandang bertahan Madura United Asep Berlian sedang menyuapi anaknya Yunaris Azka Berlian, Senin (10/3) pagi.

Kabarmadura.id-Gelandang bertahan Madura United Asep Berlian tengah girang dengan kehadiran keluarga kecilnya ke Yogyakarta. Pasalnya, dia jarang ketemu istrinya Ekayuliati dan anaknya Yunaris Azka Berlian.

Luapan kerinduan mereka terlihat dari kebersamaan kemarin pagi di hotel tempat tim menginap. Pemain yang identik dengan nomor punggung 4 tersebut, menggantikan peran istrinya saat menyuapi buah hatinya.

Azka pun terlihat senang terhadap kepedulian ayahnya. Dia tampak tertawa-tawa sambil ditemani ibunya yang duduk di sampingnya.

Setelah itu, gelandang pengangkut air Laskar Sape Kerrab itu mengajak putranya berenang, usai istirahat sejenak. Bersama ayahnya, bayi yang baru berusia satu tahunan itu merasa kegirangan. Di dekapan Asep, Azka keasyikan bermain air.

Seperti yang diceritakan pemain bertipikal tanpa kompromi tersebut, buah hatinya sudah dibiasakan main air sejak usia enam bulan. Dia selalu mengajak Azka berenang.

“Memang senang sekali Azka main air. Umur enam bulanan saya selalu ajak dia main air. Iya, saat kami ada waktu bersama pasti menyempatkan ke kolam renang. Di sini, saya tidak berani lepas kerena dalam,” cerita Asep saat duduk santai di tepi kolam.

Momen tersebut terbilang langka dalam hidupnya. Sebab, dia jarang bersama keluarga kecilnya. Dia lebih harus fokus bersama timnya.

Kegembiraan pula diungkapkan oleh istrinya Ekayuliati. Dia selalu tersenyum melihat kebersamaan Asep dengan Azka. Menurutnya, jarang sekali melihat Azka bisa tersenyum lepas dengan ayahnya. Lebih-lebih, momen itu terjadi saat keduanya bermain bersama yang tampak begitu menikmati.

“Saya senang sekali pagi ini. Mereka bisa main bersama, ketawa bersama. Saya jarang melihat momen seperti ini. Saya biasanya hanya video call untuk melihat kondisi kami masing-masing,” pungkasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *