Momentum Hari Perdamaian Internasional: Skuad Madura United Dorong Penguatan Hubungan Antarsuporter


Momentum Hari Perdamaian Internasional: Skuad Madura United Dorong Penguatan Hubungan Antarsuporter
(KM/ALIFFAIQ RADITO) BERSATUl: Skuad Madura United berharap persaudaraan antarsuporter terawat dengan baik.

KABARMADURA.ID | Pada momentum Hari Perdamaian Internasional, yang diperingati setiap 21 September, skuad Madura United mendorong agar hubungan antarsuporer terus ditingkatkan, dalam upaya merawat daya tarik di dunia sepak bola, salah satunya pernyataan datang dari pemain ke-12 itu.

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto menjelaskan, sejauh ini suporter tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa duduk berdampingan dengan semua komunitas suporter di Liga 1. Menurutnya, hal itu jadi keuntungan tersendiri.

"Kami lihat suporter Madura United sudah memiliki hubungan bagus dengan suporter lain. Sehingga mereka bisa mengawal kami di mana pun kami bermain itu keuntungan. Harapannya itu bisa ditingkatkan kembali agar kian erat," harapnya.

Kompilasi Harapan Skuad Madura United

"Suporter adalah elemen penting. Kami sangat berharap tiada rivalitas antarsuporter. Semua bersatu. Karena, hanya di sepak bola kami bisa melihat semua elemen bisa bertemu dan bersama-sama walaupun beda ras, etnis, suku, dan lainnya,"

Bayu Gatra Sanggiawan

Winger Madura United

"Kami selalu berharap antarsuporter Madura United kian erat sekali. Jadi ditingkatkan. Antarkomunitas suporter, terus juga ditingkatkan. Sehingga apa kata presiden klub (Prof Dr Achsanul Qosasi), sepak bola adalah wadah persatuan akan terus dirawat dengan baik,"

Slamet Nurcahyo

Gelandang Madura United

"Berbicara soal suporter sangat menarik ya, jika dikaitkan dengan momentum ini harapan saya tiada lain, selain persaudaraan antarsuporter terus terawat dengan baik"

Rendy Oscario

Kiper Madura United

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam