Motivasi Tambahan Jelang Derbi Suramadu

  • Whatsapp
HARAPAN: Gelandang Madura United Zulfiandi berharap timnya bisa tampil konsisten saat ladeni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Kamis (27/6).

Kabarmadura.id-Gelandang Madura United Zulfiandi tengah dalam motivasi tinggi menatap leg kedua perempat final Piala Indonesai kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Kamis (27/6).

Pasalnya, gol debutan bersama Madura United di musim 2019 yang sekaligus membuyarkan Persib Bandung memetik poin sempurna di Stadion SI Jalak Harupat Bandung, Sabtu (23/6), yang menjadi motivasinya.

Bahkan, golnya masuk kandidat gol terbaik pekan ini bersama pesaing lainnya Striker asing Bhayangkara FC Flavio Beck dan Target Man asing PSS Sleman asal Ukraina Yevhen Bokhashvili.

Kendati demikian, gelandang bernomor punggung 35 di Mdura United tersebut mensyukuri capaiannya di pekan kelima Liga 1 2019 itu. Serta, dia berharap laga selanjutnya yang bakal dihelat di rumah sendiri bisa meraup hasil maksimal.

“Alhamdulillah ya, berkat kerja keras teman-teman juga yang tidak mau menyerah meski ketinggalang 1-0. Alhamdulillah bisa bantu tim dan semoga Madura United bisa konsisten main di kandang (lawan Persebaya Surabaya),” ucapnya pasca peluit panjang.

Di samping itu, kreator lapangan tengah berdarah Aceh itu mengaku menyimpan tekad tinggi di laga kontra tim yang familiar disebut The Green Force Kamis ini. Zulfiandi mengaku menyimpan impian membawa Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United mampu melenggang ke babak selanjutnya.

“Ingin membawa Madura United bisa ke Final, tapi yang harus dilewati dulu itu Persebaya, baru nanti PSM Makassar. Semoga usaha kami semuanya bisa mewujudkan mimpi ini hingga nanti ke final dan kami bisa juara, Amiin,” sambungnya.

Soal tekad kembali mencetak gol, mantan gelandang Sriwijaya FC ini menjelaskan, akan mengutamakan prestasi klub. Dia ingin bekerja keras untuk membuat tim ini konsisten. Namun, jika terdapat kesempatan, dia berjanji akan berusaha untuk memaksimalkannya.

“Gol atau tidak itu sebenarnya saya pikir tidak penting. Tapi, yang paling penting prestasi klub. Namun bukan berarti saya tidak ingin berkonstribusi lewat gol, jika ada kesempatan, Isnya Allah saya maksimalkan,” pungkasnya. (idy/bri)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *