Mudah Beradaptasi, Coach RD Puji Rafael Silva

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID – Rafael Silva tampaknya handal menunjukkan ketajaman dalam mencetak gol, hal itu dibuktikan pada laga uji coba melawan Persela Lamongan hari Sabtu (19/06/2021). Penyerang asal Brasil itu mencetak satu gol untuk kemenangan tim. Pada pertandingan itu dimenangkan oleh Madura United dengan skor 1-0.

Diturunkan sejak menit awal, Rafael Silva membuat sejumlah peluang berbahaya di depan gawang Persela Lamongan yang hampir berbuah gol. Namun, pemain yang baru didatangkan oleh Madura United itu baru bisa mencetak gol di menit awal laga kedua.

Bacaan Lainnya

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku senang dengan performa yang ditampilkan oleh Rafael Silva. Sebab, pemain berpaspor Brasil itu baru satu minggu bergabung sudah bisa beradaptasi baik dengan tim.

“Dia sangat cepat beradaptasi dengan kami ini sangat bagus,” terangnya,  Minggu (20/6/2021).

Ia menambahkan, meski dalam laga uji coba kali ini Rafael Silva berhasil mencetak gol kemenangan. Namun dia melihat masih belum menemukan permainan terbaik yang ditunjukkan oleh Rafael Silva. Maka dari itu, ke depan pihaknya akan meningkatkan level dalam permainan.

Pria yang pernah melatih Timnas Indonesia itu menambahkan, dengan datangnya Rafael Silva ke Madura United, praktis akan menjadi beberapa alternatif di lini depan dalam memecah kebuntuan yang selama ini menjadi kesulitan tim.

“Paling tidak saat ini kita sudah mempunyai dua opsi yakni ada Escobar dan Rafael Silva untuk menjadi juru kedor,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *