oleh

Mudahkan Pelayanan kepada Masyarakat, MPP Bakal Diresmikan Agustus Mendatang

Kabarmadura.id/Bangkalan– Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dibangun di Bangkalan Plaza (Banplaz) tak kunjung diresmikan. Dari yang awalnya akan diresmikan pada bulan April, namun saat ini ditunda sampai Agustus.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kadis Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bangkalan Ainul Gufron mengaku pembangunan tersebut sudah selesai. Akan tetapi untuk launching MPP tersebut masih menunggu perintah dari bupati Bangkalan.

“Untuk pembangunan sudah selesai semua. Akan tetapi kami masih menunggu launching yang diperintahkan langsung oleh Bupati Bangkalan,” jelasnya, Selasa (21/7/2020).

Pihaknya berencana dalam waktu dekat ini akan segera melakukan launching untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, kurang lebih pada pertengahan bulan Agustus.

“Kemungkinan besar untuk pembukaan MPP tersebut kami launching sekitar pertengahan bulan Agustus,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan H Mujiburahman menuturkan, adanya MPP tersebut guna untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan adanya Mpp tersebut bis ampermudah pelayanan terhadap masyarakat ,”jelasnya.

Pihaknya menghimbau ketika Bangkalan sudah mulai aman dari Covid-19, maka MPP tersebut bisa dibuka sehingga bisa membantu masyarakat.

” Jika Covid19 sudah mulai rendah serta kondisi di Kabupaten Bangkalan sudah aman, maka MPP tersebut segera diresmikan,” jelasnya.

Pihaknya menyebutkan, penundaan peresmian MPP tersebut untuk membantu masyarakat agar tidak tertular Covid-19.

“Sebelumnya memang sempat di buka pada bulan April namun dengan kondisi penyebaran Covid-19 semakin meningkat maka peresmian MPP tersebut ditunda sampai bulan Agustus. Hal tersebut agar mengurangi kearamain masyarakat,” jelasnya. (sae/pai)

Komentar

News Feed