Mulai Berlatih, AQ: Kesehatan dan Keselamatan Harus Diutamakan

  • Whatsapp
ATENSI: Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengirimkan pesan khusus jelang latihan bersama.

KABARMADURA.ID- Madura United akan mulai geber latihan bersama di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Senin (9/8/2021) hari ini.

Peras keringat itu dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 2021-2022 yang sudah kurang dari dua pekan, ialah kick-off sejak Jumat (20/8/2021).

Bacaan Lainnya

Kepastian itu usai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) konsultasi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali.

Jelang mempersiapkan tim, Presiden Madura United Achsanul Qosasi memberikan permintaan khusus kepada manajemen, jajaran pelatih, pemain, dan official yang terlibat dalam latihan bersama itu.

Presiden klub asal Sumenep itu meminta agar keluarga besar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memperhatikan kesehatan dan keselamatan di tengah wabah Covid-19. Ditambah lagi, wabah tersebut belakangan ini tengah melonjak.

Walaupun, pria yang familiar disapa AQ ini meyakini mereka akan berhati-hati. Sebab, sudah terbiasa selama bersama tim, terutama dalam menjaga protokol kesehatan (protkes) ketat.

“Kesehatan dan keselamatan adalah yang paling utama. Dilarang melakukan langkah-langkah dan tindakan yang beresiko dalam kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Presiden klub berusia 55 tahun ini menegaskan pula agar tiada satu pun pemain  yang terlambat. Bahkan, pihaknya tidak mentoleransinya.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan meyakini, semua pemain sudah siap berlatih sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Sebagian pemain memang ada di Pamekasan, ada juga yang datang hari ini banyak. Semuanya pasti sudah siap,” tutup juru taktik asal Lampung itu. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *