Mulai Rencanakan Latihan Bersama, RD Beberkan Dua Catatan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) BERSIAP: Madura United sudah bidik kembali gelar latihan bersama.

KABARMADURA.ID- Madura United kembali berencana latihan bersama setelah sebulan lebih tim diliburkan akibat meningkatnya kasus Covid-19. Kepastian ini disampaikan langsung Manajer Madura United Rahmad Darmawan.

Kendati sudah berencana gelar latihan, Pelatih asal Lampung itu masih menyebutkan dua catatan yang harus terpenuhi.

Bacaan Lainnya

Pertama, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan peras keringat bersama kembali jika pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tidak diperpanjang.

Diketahui, PPKM akan berakhir Senin (2/8/2021) hari ini. Batas akhir ini setelah melalui dua kali perpanjangan yang harusnya berakhir pada Selasa (20/7/2021) dan Minggu (25/7/2021) lalu.

Catatan kedua dari mantan Pelatih Tira Persikabo itu, kepastian dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang keberlangsungan kompetisi Liga 1 2021-2022.

Apalagi menurutnya, izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah dikantongi, hanya tinggal izin dari Satgas Covid-19 atau Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN).

“Kami sudah memiliki rencana latihan bersama lagi. Itu sudah dibicarakan di tataran manajemen dan juga presiden klub (Achsanul Qosasi), tapi kalau PPKM sudah berakhir dan adanya kepastian kompetisi,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (1/8/2021).

Pelatih yang pernah membesut Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini membeberkan, rencana tempat latihan bukan di luar Pulau Madura, melainkan diagendakan di Pamekasan.

Namun sayang, pihaknya belum membeberkan waktu spesifik rencana latihan tersebut. (idy/zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *