oleh

Musim 2019 Madura United Disokong 9 Sponsor

Kabarmadura.id-Mengarungi Kompetisi Liga 1 Shopee 2019, Madura United  mendapat tambahan nutrisi dari sokongan 9 sponsor selama musim ini.  Jumlah penyokong Madura United tersebut, sebagaimana disampaikan Vice Presiden Madura United, Annisa Zhafarina masih berpeluang bertambah seiring dengan masih berjalannya proses komunikasi dengan beberapa pihak calon sponsor.

Sembilan sponsor  pendukung Madura United guna mengarungi Kompetisi Liga 1 musim ini, diantaranya adalah Appareal MBB,  Lions Grup, Integra Grup, Pojur yang sudah menjadi sponsor Madura United di musim lalu. Sementara  penyokong baru Madura United musim ini, adalah Insigth, Bucheri, Tiket.com, Kimia Farma dan PT Logam Jaya Abadi.

“Kimia Farma akan membantu suplay obat-abatan tim selama  kompetisi musim ini. Ini memang tergolong baru bagi kami, karena dalam perjalanan kompetisi setiap  tim memang dipastikan akan selalu berbelanja kebutuhan medis,” ungkap Annisa, panggilan akrabnya perempuan yang juga Putri Presiden Klub Madura United.

Sementara untuk penyedia kostum Madura United, perusahaan Appareal asal Bogor, MBB kembali menjadi Mitra tim berjuluk Laskar Sape Kerrab. Kerjasama dengan MBB tersebut juga menjadi kerjasam ke-4 bagi Madura United sejak tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Madura United sempat mendapat sokongan dari Mizuno pada tahun 2017 lalu. Namun kerjasama dengan Mizuno tidak berlanjut dan Madura United kembali menggandeng MBB tahun 2018.

“Mendukung produk dalam negeri dan yang utama adalah kenyamanan bagi kami dari pelayanan yang telah diberikan oleh MBB,” jelas Annisa tentang kerjasamanya Madura United dengan MBB.

Logo MBB  sebagai sponsor appareal  akan menempel di  bagian depan kostum Madura United bersama-sama dengan Pojur, Lions Grup, Bucheri dan Integra Grup dengan  penampilan logo paling besar. Sementara di bagian belakang, akan terdapat logo sponsor Insigth dan  logo Tiet.com akan menempel di lengan. (bri)

Profile Perusahaan Penyokong Madura United

  • Integra Group adalah salah satu perusahaan manufaktur pengolahan hasil kayu terbesar di Indonesia yang terintegrasi dari hulu ke hilir. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Produk utama kami adalah furnitur yang diperuntukkan untuk penggunaaan dalam ataupun luar ruangan bagi konsumen rumah tangga, perkantoran ataupun perhotelan. Selain itu kami juga memproduksi pintu kayu, bingkai jendela kayu, dan produk-produk lain yang terbuat dari kayu atau rotan.
  • Insight Investments Management (Insight) merupakan Manajer Investasi yang berdiri sejak 9 Mei 2003 dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Buccheri merupakan produk sepatu dan tas yang terbuat dari kulit asli yang memiliki kualitas terbaik. Produk ini berasal dari Indonesia. Buccheri sudah ada sejak tahun1980. Banyak konsumen yang tertarik dengan merek sepatu ini. Produk Buccheri ditujukan pada para pembeli berjiwa dinamis yang menyukai desain sepatu fashion ataupun formal. Sebagai merek sepatu ternama, Buccheri terus mengembangkan desain produknya untuk memenuhi permintaan para penggunanya. Perusahaan ini tidak hanya mempunyai pasar sepatu dan sandal untuk wanita bahkan untuk pria. Bahkan Buccheri juga menyediakan aksesoris. Saat ini Buccheri mempunyai lebih dari 90 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia.
  • Lion Air Grup adalah perusahaan penerbangana swasta yang saat ini sudah melayani berbagai rute penerbangan di domestik dan internasional. Lion Air sudah menjalin kerjasama dengan Madura United sejak 2016 dan saat ini menjadi kerjsama tahun ke-4 bersama Madura United
  • PT Kimia Farma Tbk. adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817
  • MBB adalah perusahaan Appareal asal Indonesia dengan nama lengkap Maniak Baju Bola. Saat ini, MBB menjadi salah satu perusahaan multi nasional yang produknya digunakan oleh banyak klub-klub sepakbola dan olahraga lainnya
  • PT Logam Jaya Abadi, adalah perusahaan milik putra daerah Madura yang berbasis di Perusahaan ini  bergerak dibidang pengolana besi dan besi tua
  • com, adalah starup yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

Komentar

News Feed