oleh

Nahkoda  Baru, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Janjikan WBBM

KABARMADURA.ID, Bangkalan –AKBP Didik Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pacitan kini memegang kendali sebagai Kapolres Bangkalan menggantikan AKBP Rama Samtama Putra. Saat tiba di Kota Dzikir dan Sholawat itu AKBP Didik Hariyanto beserta istri langsung disambut jajarannya pada hari Kamis (5/11/2020).

Saat ditemui langsung, mantan Kasubdit Paminal Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur berjanji dalam masa kepemimpinannya akan meneruskan apa yang sudah dicapai dari kapolres sebelumnya, yakni meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Ia optimis dan menargetkan untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Di lingkungan kerja sendiri Polres Bangkalan persiapan untuk mendapatkanWBBM. Akan melanjutkan apa yang sudah ada dan saya targetkan selama kepemimpinan kami bisa mendapatkan WBBM,” ucapnya.

AKBP Didik mengapresiasi kepada kapolres sebelumnya karena sudah menunjukkan kinerja terbaiknya bagi internal polres maupun diluar polres sendiri. Sudah menciptakan suasana Kabupaten Bangkalan aman dan kondusif.

“Langkah kedepan apa yang sudah dilakukan oleh kapolres sebelumnya ini merupakan hal yang sangat luar biasa mulai dari pembinaan di ruang lingkup polres sendiri maupun diluar dan akhirnya kita dapat rasakan bersama situasi yang kondusif ini,” ujarnya.

Pihaknya nanti akan ada hal-hal yang akan dipelajari dulu terkait wilayah bangkalan. Maka dari itu, dirinya mengajak kepada segenap jajaran dan masyarakat untuk mensukseskan segala kegiatan, karena semuanya akan sulit untuk diraih tanpa ada dukungan dari masyarakat Bangkalan.

“Setidaknya dukungan dari elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun yang lainnya. karena tanpa dukungan itu semua tidak akan bisa apa-apa,” pintanya. (km57/mam)

 

Komentar

News Feed