Ngidam Unik Suporter Cantik, Ingin Disentuh Jaimerson

  • Whatsapp
NGIDAM JAIME: Suporter cantik Anggun Soraya Novike Putri ingin kandungannya disentuh bek Madura United Jaimerson Xavier.

Kabarmadura.id-Keinginan wanita hamil, memang kerap tidak lazim. Keinginan unik yang biasa disebut dengan ngidam itu, bahkan tidak bisa ditawar-tawar pemenuhannya. Jika tak kunjung dipenuhi, berbagai mitos menakutkan dipercaya bisa terjadi.

Fenomena yang dialami Anggun Soraya Novike Putri inilah yang membuat suaminya harus bekerja keras untuk bisa menemui bek Madura United Jaimerson Xavier.

Keinginan wanita asli Pamekasan ini terbilang aneh. Sebab, yang dinginkan tidak seperti biasa ibu hamil, misalnya makanan tertentu, benda, hingga aktivitas khusus. Yang diinginkan adalah bertemu dan ingin Jaimerson Xavier menyentuh kandungannya.

Terlebih, keberadaan Madura United yang tengah berkiprah di kompetisi domestik tertinggi Tanah Air Shopee Liga 1 2019, cukup memberikan hasrat tinggi bagi kaum hawa untuk mengaguminya.

Seperti yang diceritakan pemanis tribun berusia 24 tahun ini, ngidamnya berawal saat melihat postingan akun Instagram Madura United tentang Jaime yang mewakili timnya dalam launching Shopee Liga 1 2019 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat memandang foto tersebut, menurut perempuan yang akrab disapa Anggun ini, pemilik nomor punggung 5 di Madura United itu terlihat lucu dan menggemaskan layaknya vokalis band rock Queen, Freddy Mercury.

“(Saya ngidam) sejak Jaime (Jaimerson Xavier) menjadi perwakilan Madura United pada launching Shopee Liga 1 2019. (Dia) gemes dan lucu lihatnya mirip Freddie Mercury, tidak tahu, jadi ingin ketemu dan menyentuh anak di kandungan saya ini,” curhatnya.

Namun, upaya untuk bertemu bek berdarah Brasil itu tidak kunjung berhasil. Baru pada Sabtu (6/7/2019), dia berhasil bersua langsung dengan mantan stopper Persija Jakarta tersebut, usai jalani official training di Stadion Gelora Madura.

Sejatinya, cerita  Anggun, ingin nekad pergi ke Bangkalan untuk menemuinya saat latihan, agar lebih santai. Akan tetapi, dia tidak dapat izin dari suaminya, Hendra Widodo Cahyono Putro (Asisten Media Officer Madura United).

“Alhamdulillah, kemarin saya senang sekali bisa bertemu langsung dan memneuhi hajat saya, Jaime juga welcome sekali. Oh iya, saya sebenarnya sudah nekad mau ke Bangkalan, tapi dedeknya (kandungannya) takut kecapekan,” sambungnya.

Begitu berhasi bertemu, Jaime langsung menyentuh perutnya sambil mendoakan agar bisa lahir dengan selamat dan bisa menjadi anak yang baik. Pasalnya, kandungan suporter asal Pamekasan ini sudah masuk sembilan bulan.

“Saya berdoa kepada Tuhan agar bisa lahir dengan mudah dan selamat. Semoga juga bisa menjadi anak yang baik di dunia,” tutup Jaime. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *