Inilah Lengkapnya Kolaborasi Fauzi-Eva

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ DOK)

KABARMADURA.ID, SUMENEP – Tim sukses paslon nomor urut 1 Pilkada Sumenep Achmad Fauzi-Dewi Khalifa, Abrari El Zael, beberkan rahasia paslon yang diusungnya menang di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), baikberdasarkan hitung cepat dan rekapitulasi panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Menurutnya, pasangan dengan tagline Bismilah Melayani ini sukses memenangkan hati rakyat lantaran saling melengkapi. Pasangan ini sebagai representasi suara kaum Adam dan Hawa.

Bacaan Lainnya

“Itu persepsi kami awalnya. Kami ingin keterwakilan tidak saja dari jenis kelamin laki-laki,” kata pria yang familiar disapa Abbe ini.

Selain itu, sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep ini menerangkan, alasan lainnya yaitukarena di Sumenep lebih banyak kaum perempuan dibandingkan kamu laki-laki..

Abbe juga berpandangan, Nyai Dewi Khalifa juga bisa menjadi representasi kalangan pesantren dan Nahdatul Ulama. Karena perempuan dengan sapaan Nyai Eva ini juga cucu dari Kiai Usymuni.

Sedangkan, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep Husaini Adhim menggambarkan bahwa semua tidak terlepas dari pengalaman keduanya; Fauzi berpengalaman di eksekutif dan Eva di legislatif.

“Suksesnya Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim lima tahun terakhir juga berkat wakil bupatinya, Pak Fauzi,” ungkapnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *