Nisa Bertekad Bawa Madura United Jadi Klub Teratas di Indonesia

  • Whatsapp
(FOTO: NISA FOR KM) TARGET: COO Madura United Annisa Zhafarina tengah mengukir mimpi menjadikan timnya dihormati.

KABARMADURA.ID – Chief Operating Officer (COO) Mudura United Annisa Zhafarina menyimpan mimpi besar untuk pengembangan klubnya. Dia ingin tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa dihormati dan menjadi klub teratas di Indonesia.

Kata Nisa, mimpi tersebut tengah diupayakan untuk segera terwujud. Dia sudah tidak sabar melihat tim yang berbasis di Pulau Garam itu menjadi tim yang hebat.

Bacaan Lainnya

Putri semata wayang Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi itu membeberkan usahanya dengan gerak cepat membenahi Madura United Football Academy (MUFA).

Seperti halnya di bidang fasilitas, Madura United tengah merenovasi Stadion R Soenarto Pamekasan sebagai homebase MUFA. Bahkan, itu digadang-gadang akan berstandar internasional.

Melalui pembenahan fasilitas, perempuan berusia 25 tahun ini berharap, MUFA bisa mengorbitkan talenta muda asli Madura yang bisa bertarung di persepakbolaan kanca nasional hingga internasional.

“Klub yang hebat tentu dengan akademi yang kuat. Dengan itu, kami tengah fokus terhadap itu guna mengorbitkan pemain hebat untuk Indonesia,” ungkapnya.

Sejauh ini, produk MUFA sudah tidak diragukan lagi. Mereka sudah berhasil promosi ke tim senior. Contohnya, Moch Kevy Syahrrtian yang sudah debut di Liga 1.

Selain itu, terdapat nama Febrian Tri Yanto (Fullback asal Pamekasan) yang sempat menjadi proyeksi Tim Nasional (Timnas) U16 di tahun 2019 dan 2020.

Di samping itu, Nisa hendak mengembangan industri sepak bola Madura United. Dia memang telah menggaungkan itu sejak menimba ilmu dari UEFA Certificate in Football Management (UEFA-CFM).

“Pengembangan industri sepak bola itu penting. Ranahnya juga ke sana,” pungkasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *