oleh

Nisa Masuk Bursa Sekjen PSSI, AQ: Silakan Dikiritik dengan Masukan Baik

Kabarmadura.id – Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarian dikait-kaitkan bakal masuk bursa Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Itu setelah Ratu Tisha Destria memundurkan diri dari posisinya, Senin (13/4/2020).

Merebaknya informasi tersebut, Presiden Madura United Achsanul Qosasi yang merupakan ayah kandungnya merasa kaget. Bahkan, dia menilai, dikait-kaikannya Nisa dengan bursa Sekjen PSSI bakal disangkutpautkan dengan dirinya.

“Saya juga surprise (terkejut). Kaget juga nama Nisa disebut-sebut, karena pasti akan dikaitkan dengan saya,” ucapnya kepada Kabar Madura, Jumat (17/4/2020) pagi.

Kendati demikian, AQ-sapaan familiar dari Presiden Madura United itu menilai, Nisa tidak harus menjadi Sekjen PSSI. Namun, dia tetap mendukung langkah-langkah putri semata wayangnya itu untuk mengukir masa depannya sendiri.

Serta, pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep ini meminta kepada publik untuk wacana soal Nisa bersedia masuk bursa trasfer Sekjen PSSI, dikritik dengan masukan yang baik dan membangun. Dia tidak ingin terlibat dengan isu tersebut.

“Nisa tidak harus jadi Sekjen (PSSI), tidak harus juga menjadi orang penting di PSSI. Biar saja berproses demi kematangan dan kedewasaan dia dalam menyongsong karir dan masa depan di bidang apapun yang dia sukai. Saya pribadi mendukung langkahnya. Isu tentang sekjen yang memunculkan namanya, silakan dikritik dengan masukan yang baik. Saya tak mau terlibat,” jelasnya.

Di samping itu, AQ menceritakan, Nisa mencintai sepak bola sejak kecil. Hal itu juga tidak terlepas dirinya sering membawa putrinya menyaksikan pertandingan. Bahkan, ketika masih dalam rahim sang ibu, sudah ikut menyaksikan pertandingan sepak bola.

“Nisa itu mencintai sepak bola, karena sejak kecil dia saya bawa ke lapangan dan stadion. Bahkan, sejak dalam kandungan, saya sering ajak nonton Liga Dunhill 1994 yang dijuarai Persib (Bandung),” tutup AQ. (idy/nam)

Komentar

News Feed