oleh

Nishi Butuh Adaptasi dengan Cuaca

Kabarmadura.id-Sehari setalah merapat dalam skuad Madura United,   calon pemain asing asia Madura United, Shodai Nishikawa langsung terjun dalam sesi latihan Madura United kemarin sore.  Berasal dari Negeri Sakura yang memiliki  cuaca berbeda dengan Indonesia, menjadikan Nishi harus  menyesuaikan dengan kondisi cuaca di   Madura.

“Saya senang bersama dengan tim ini. Ada sedikit masalah untuk hari pertama saya untuk bisa langsung menyesuaikan  dengan cuaca yang lebih panas dari tempat saya. Tetapi ini bukan problem yang berat,” ungkap Nishi, sapaan akrabnya.

Terhadap proses adaptasi denga cuaca, Dejan Antonic mengungkapkan pihaknya akan membantu Nishi untuk bisa secepatnya beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Apalagi, jelas Dejan saat ini  masih musim penghujan meski sudah memasuki penghujung, sehingga  Nishi akan sangat terbantu untuk bisa secepatnya beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

“Kami akan membantu agar para pemain bisa beradaptasi dengan baik terhadap cuaca di Indonesia. Ini masih musim penghujan jadi bisa lebih cepat dalam adaptasinya,” ulas Dejan.

Nishikawa adalah calon pemain asing asia Madura United yang berposisi sebagai gelandang. Hadirnya Nishi panggilan akrabnya terjadi setelah Dane Milovanovic tidak bisa didaftarkan untuk mengisi slot pemain asing di skuad Madura United.

Meski sudah bergabung dengan latihan Madura United, Nishikawa masih harus menjalani proses seleksi yang akan dijalaninya dalam dua pertandingan ujicoba. (idy/bri)

 

Komentar

News Feed