Nomor 9 Kembali ke Punggung Beto

(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) LATIHAN PERTAMA: Striker Madura United Alberto Goncalves langsung jalani latihan pertama setoba di Bali, Senin (3/1/2022).

KABARMADURA.ID | Setelah resmi diperkenalkan Madura United, Senin (3/1/2022), striker naturalisasi Madura United Alberto Goncalves langsung jalani latihan pertamanya dengan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab di Bali.

Pada latihan pertamanya, bomber yang familiar disapa Beto itu menyampaikan sangat terharu ketika kembali mengenakan jersey latihan dengan logo Madura United di bagian dada. Sebelum menggunakannya, dia cium terlebih dahulu jersey tersebut.

Di samping itu, pemain kelahiran Brasil ini mengatakan, pemain yang lain sangat menyambut dengan hangat kedatangannya, lebih-lebih masih banyak rekan yang bertahan sejak dirinya bergabung Madura United pada musim 2019.

Bacaan Lainnya

Sebut saja, Asep Berlian, Jaimerson Xavier, Slamet Nurcahyo, Andik Rendika Rama, M Ridho Djazulie, Guntur Ariyadi, M Ridwan, Kadek Raditya Maheswara, termasuk Fandry Imbiri yang kembali pulang ke Madura United dan baru jalani latihan pertama, Senin (3/1/2022).

“Sangat terharu ya, terhadap teman-teman di sini yang sangat welcome walaupun sebentar berpisah, karena saya dipinjamkan. Tapi sekarang berkumpul lagi demi Madura United yang lebih baik,” kujar Beto kepada Kabar Madura.

Selain itu, pemain yang diberi label raja top skor itu membeberkan, akan kembali menggunakan nomor punggung 9 di Madura United seperti yang dikenakannya saat musim 2020 bersama Madura United.

Sedangkan, pada musim 2019, Beto menggunakan nomor punggung 90. Sebab, nomor punggung 9 dikenakan striker asing Madura United saat itu Aleksandar Rakic.

“Dari komunikasi kemarin dan sudah fiks, nomor punggung 9 lagi seperti musim 2020 kemarin dan biasanya saya sering pakai nomor itu,” sebutnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.