Nurfitriana Busyro Dapat Ucapan Selamat Spesial dari Bank Jatim

  • Whatsapp
HARI BAHAGIA: Pimpinan Cabang Bank Jatim Sigit Tri Atmoko pakai baju batik merah juga hadir di suasana bahagia Nurfitriana Busyro.

Kabarmadura.id/SUMENEP-Tepat pada hari Sabtu (31/8), Nurfitriana resmi dikukuhkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur. Ucapan selamat silih berganti datang dari berbagai instansi, termasuk ucapan selamat yang spesial dari jajaran direksi Bank Jatim cabang Sumenep.

Bank Jatim cabang Sumenep merupakan salah satu bank yang paling aktif mengapresiasi berbagai kegiatan pemerintahan, khususnya untuk daerah berjuluk Kota Keris ini. Bahkan, memberikan bantuan, baik berupa material maupun nonmaterial.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Sumenep Sigit Tri Atmoko menyampaikan ucapan salam keberhasilan, salam kemenangan, dan salam haru kepada perempuan terbaik di penghujung timur Pulau Madura itu.

“Untuk Bu Fitri, kami ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur 2019-2024,” katanya kemarin.

Pak Sigit juga berharap, dengan dilantiknya perempuan yang juga istri Bupati Sumenep A. Busyro Karim itu, agar dapat menjadi pembimbing yang mengarahkan agar Bank Jatim lebih banyak berkontribusi terhadap masyarakat Jawa Timur.

Karena bagaimanapun, peran atau campur tangannya juga sangat menjadi penentu dalam mewujudkan harapan-harapan mulia yang memang dikobarkan selama ini oleh Bank Jatim. Salah satunya adalah menjadi solusi bagi lancarnya aliran perekonomian masyarakat Sumenep.

“Dan ketika sudah sah menjadi anggota DPRD Jawa Timur, kami Bank Jatim kan sebagai BUMD Provinsi Jawa Timur, kami harapkan pengawasan dan rekomendasi serta masukannya, agar senantiasa kinerja kami bisa lebih baik dan bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Jawa Timur,” harapnya.

Selain itu, Sigit juga bersyukur dengan lahirnya perwakilan rakyat yang direkomendasikan langsung oleh masyarakat Sumenep.

Puluhan ribu kepala telah memberikan kepercayaan, maka dengan sikap optimisme dan semangat yang menggebu-gebu, menurut Sigit, masyarakat akan memetik keping-keping keberhasilan. Sehingga kesejahteraan masyarakat akan semakin terbuka lebar.

“Dengan dilantiknya Bu Fitri, kami sangat yakin masyarakat akan tambah menikmati hasilnya nanti, kesejahteraan-kesejahteraan akan semakin mantap tentunya nantinya,” pungkasnya. (ara/waw)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *