oleh

Ofisial Distro Madura United Sampang Siap Beroperasi

Kabarmadura.id-Pelayanan Madura United terhadap suporternya untuk bisa mengakses  terhadap   layanan ofisial distro Madura United terus dikembangkan. Salah satunya adalah  layanan  ofisial distro di Kabupaten Sampang yang dalam waktu dekat sudah akan mulai diresmikan.

Ofisial distro yang berdiri di Jalan Raya Camplong Sampang, tepatnya  sebelah timur komplek kampus Poltera Sampang tersebut, sebagaimana disampaikan Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), akan menjadi pusat layanan bagi suporter dan warga umum sebagaimana ofisial distro Madura United yang berada di Pamekasan.

“Pelayanannya sama  dan Distro tersebut  juga hanya khusus menjual  jersey original dan grade original serta pernak-pernik lainnya yang secara langsung menyumbangkan pendapatan bagi klub,” ungkap Ziaul Haq.

Ofisial Distro Madura United  Cabang Sampang, sebelumnya memang sudah berjalan namun belum dimaksimalkan karena gedung yang digunakan masih belum sepenuhnya dikelola oleh PBMB langsung.

“Itu adalah pengembangan dari distro sebelumnya dan kali ini penataannya terlihat lebih baik. Divisi yang bertugas akan berusaha meningkatkan pelayanan dari sebelumnya saat Distro di Sampang nantinya diresmikan,” imbuh Zia.

Meski penataan Distro Madura United di Sampang sudah mendekati finishing, Zia belum mau menyampaikan rencana peresmian distro tersebut. Namun, Zia mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki target dalam waktu dekat ini, minimal saat kompetisi sudah mulai bergulir Distro Madura United di Sampang sudah mulai beroperasi.

Hingga kini, Madura United sudah mendirikan sebanyak ofisial distro Madura United di masing-masing Kabupaten di Madura. Yakni, di Pamekasan yang berlokasi di Kompleks Kantor Pojur di Jalan Raya Panglegur  Nomor 10 Gg 1,  Sumenep  berada di area  SPBU  sebelah timur Kampus STKIP Sumenep, di Bangkalan  berada di depan Stadion Gelora Bangkalan dan Sampang berada di Jalan Raya Camplong yang akan segera diresmikan.

“Kami bersyukur jika seceaptnya Distro Madura United di Sampang sudah beroperasi. Kami tidak perlu jauh-jauh datang ke Pamekasan jika berbelanja jersey dan juga tentunya menanyakan berbagai informasi tentang pertandingan home Madura United,” ungkap Ryan Syamsul Hadi, salah satu suporter asal Sampang yang mengaku sudah memiliki sebanyak 3 jersey Madura United sejak tahun 2017 lalu. (bri)

Komentar

News Feed