Optimisme dari Ultah di Tengah Wabah Covid-19

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SELEBRASI: Striker Madura United Rifaldi Bawuoh merayakan gol usai membobol gawang JDT FC Malaysia.

Kabarmadura.id-Rabu (13/8/2020) hari ini, striker Madura United Rifaldi Bawuoh genap berusia 27 tahun. Di usia emas pemain sepak bola itu, dia menyimpan harapan besar, yakni merenggut gelar juara bersama Madura United di kompetisi Liga 1 2020.

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih belum pernah mendapatkan gelar juara di kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu. Capaian terbesar Slamet Nurcahyo dan kolega sebatas meraih gelar juara tiga Piala Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kiprah Madura United di ajang turnamen mampu menjadi juara ketiga Piala Presiden 2020, juara pertama Suramadu Super Cup (SSC) 2018, juara pertama Cilacap dan Magelang Cup, juara ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, serta juara kedua Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016.

“Saya berharap di usia saya yang ke-27 tahun ini, saya bisa membawa Madura United juara yang pertama kalinya di Liga 1 2020. Tentu, saya tidak bisa tanpa bantuan teman-teman yang lain, punya misi yang sama,” ujarnya kepada Kabar Madura, Selasa (12/8/2020).

Mantan ujung tombang Arema FC ini memiliki doa lain di luar dunia sepak bola, yakni, bisa menjadi pelindung yang baik bagi istrinya Citra Bahsoan dan menjadi ayah panutan bagi dua buah hatinya Syafana Bawuoh dan Ali Ar Rafif Bawuoh.

Pilihan menggunakan nomor punggung 13 di skuad Madura United, diakui Rifaldi karena terkandung makna dari angka tersebut.

“Nomor punggung 13, itu tanggal lahir saya 13,” terangnya, sambil mengingat moment gol debutnya bersama Madura United yang berhasil dicetaknya dengan menggunakan nomor punggung 13 saat menghadapi Johor Darul Takzim FC Malaysia.

Hari ultah Rifaldi juga tak luput dari perhatian teman-temannya, salah satunya, teman setimnya, Asep Berlian. Pemain asal Bogor tersebut mengirimkan doa dan pesan karena akan segera bergabung dalam tim pada 20 Agustus mendatang.

“Semoga karirnya lebih sukses, semoga bisa mencetak gol lebih banyak dan jadi top skor liga,” tandasnya. (idy/bri)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *