Pablo Kejutakan Keluarga Besar Madura United

  • Whatsapp
KM/SYAHID MUJTAHIDY

Kabarmadura.id-Masih ingat Pablo Rodriguez Aracil?.  Bagi publik sepakbola Madura nama pemain asal Spanyol tersebut bukanlah nama yang asing. Tentunya, karena Pablo adalah striker Madura United di tahun 2016 saat berlaga di Piala Gubernur Kaltim dan  ISC 2016.

Meskipun tidak lagi  berbaju Madura United,  Pablo sapaan akrabnya bukan berarti melupakan  tim yang diperkuatnya tahun 2016. Pemain  bertubuh jangkung tersebut kemarin sore menyambangi hotel penginapan pemain Madura United selama di Johor Bahru.

Kehadiran Pablo sontak para pemain yang satu tim dengan Pablo di Madura United tahun 2016 terkejut, utamanya Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Guntur Ariyadi.

“Saya datang untuk menemui kalian. Kalian luar biasa selalu membuat saya kangen,” ucap Pablo pada Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo yang  dilanjutkan dengan saling sapa dan pelukan.

Pablo bukan sebatas datang ke hotel. Pemain yang ikut membawa Madura United  ke babak final Piala Gubernur Kaltim 2016 tersebut juga ikut serta dalam rombongan bus ke  Stadion untuk  melihat sesi latihan resmi Madura United. Namun, Pablo tidak menemani para pemain hingga usainya latihan.

“Pablo bikin kita selalu punya cerita,” tukas Slamet Nurcahyo menceritakan sosok pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Rodrigues Aracil. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *