Panen Simpedes BRI Bangkalan, Pemenang Mobil Ertiga Sempat Mengira Penipuan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FA'IN NADOFATUL M.) MERIAH: Pimpinan Cabang Bank BRI Bangkalan Muhammad Amalo memberikan langsung grand prize satu unit mobil Ertiga

KABARMADURA.ID, BANGKALAN-Acara rutinan Panen Raya Hadiah Panen Simpedes yang digelar Bank BRI Cabang Bangkalan, sukses dilaksanakan,Jumat (19/3/2021). Grand prize satu unit mobil Ertiga diberikan langsung kepada pemenang undian, yang merupakan salah satu nasabah BRI Bangkalan.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Bangkalan Muhammad Amalo mengatakan, Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2020 itu, sebelumnya dilaksanakan di Rumah Makan Aladin, Rabu (17/3/2021). Selain hadiah utama satu unit mobil, ada beberapa hadiah sepeda motor. Total ada 24 hadiah,antara lain sebanyak 19 unit sepeda motordan empat televisi.

Bacaan Lainnya

“Yang pada periode semester II tahun 2020 ini, pemenang agenda ini adalah bapak Muhammad Liwon, warga Kampung Duwak, Arosbaya,” ujarnya.

Menurut lelaki berkacamata ini, hadiah yang diberikankepada pemenang tidak terduga-duga. Sebab penilaian undian berdasarkan poin. Dimana saldo nasabah minimal Rp100 ribu bisa mendapatkan satu poin.

“Kebetulan pemenang bapak Liwon ini saldonya sebelumnya hanya Rp2 jutaan. Tapi saat menang ini saldonya minim,” tuturnya.

Meski saldo Liwon minim, tapi itu tidak melepas poinnya. Sehingga, pada saat undian, kebetulan yang muncul adalah nomer rekening Liwon.

Acara rutinan ini digelar setiap enam bulan sekali. Untuk periode II tahun 2020, dimulai bulan Sepetember hingga Februari.

“Kami setahun ada dua kali acara panen hadiah simpedes. Untuk tahun 2021 kemungkinan penyelenggara undian bulan September dengan dua unit mobil,” ungkapnya.

Acara tersebut digelar dengan sukses dan menerapkan protokol kesehatan (Protkes) tersebut, hadiahnya diharapkan bisa berguna bagi nasabah dan kegiatan usahanya.

“Saya harap dengan pemberian hadiah mobil ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik ya, karena pemenang ini sangat berkaitan dengan usahanya,” haraplelaki asal Bekasi ini.

Sementara itu, pemenang grand prize acara tersebut, Muhammad Liwon, mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan hadiah tersebut. Dia datang bersama keluarga besarnya ke kantor Cabang Bank BRI Bangkalan untuk menerima langsung hadiah tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan saya akan gunakan untuk keperluan pribadi dan usaha,” katanya usai menerima hadiah itu.

Liwon mengaku, saat ini saldo yang dimilikinya hanya Rp25 ribu. Sehingga, dia tidak menyangka memenangkan kupon undian hadiah panen simpedes dari Bank BRI. Dia bercerita, awal menabung di Bank BRI lima tahun lalu sekitar tahun 2015.

Awal mendengar mendapat hadiah mobil, Liwon sedang bekerja menjadi tukang bangunan. Saat itu, Liwon mendapatkan telepon dari bank bahwa mendapatkan undian dari bank BRI simpedes. Dia mengira itu hanya penipuan, karena tidak percaya mendapatkan hadiah.

“Akhirnya saya menelepon pihak bank terdekat yang kebetulan ada kerabat bekerja di bank BRI dan menyampaikan bahwa itu benar,” tukasnya.

Dia menyampaikan, sangat berterima kasih pada bank BRI atas pemberian satu unit mobil Ertiga itu dan akan terus menjadi nasabah bank BRI. (ina/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *