Panggung Pembuktikan Adu Kokoh Tembok Brasil

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | Madura United akan berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021). Laga tersebut bakal menjadi panggung pembuktikan bagi duo stoper Brasil dari kedua kesebelasan.

Kedua tim yang akan jalani laga bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) itu sama-sama memiliki bek asing yang berasal dari Negeri Samba. Madura United diperkuat Jaimerson Xavier dan Persik Kediri baru merekrut Arthur Felix Silva untuk musim ini. Uniknya, keduanya sama-sama mengenakan nomor punggung 5 dan telah berusia 31 tahun.

Bacaan Lainnya

Jaime sudah sejak musim 2019 membela tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dan bertahan hingga musim sekarang. Dia selalu menjadi andalan di lini pertahanan walaupun sudah terjadi perubahan empat pelatih sejak dirinya bergabung.

Untuk musim ini, bek yang dijuluki Si Tiang Suramadu itu telah bermain sebanyak 10 pertandingan hingga pekan ke-12 di BRI Liga 1 2021. Dia juga telah menyumbangkan masing-masing sebiji gol dan assist musim ini.

Jaime berjanji akan memberikan semua kemampuannya untuk laga kontra Persik Kediri. Apalagi, laga tersebut akan menjadi pertemuan Jaime yang ketiga sejak membela Madura United.

“Saya akan berusaha bersama teman-teman memberikan yang terbaik lawan Persik Kediri nanti. Ini bukan pertama saya main lawan Persik. Saya harus bisa berikan lebih dari sebelumnya,” ucapnya kepada Kabar Madura, Selasa (23/11/2021).

Sedangkan, Arthur yang baru bergabung musim ini juga menjadi andalan dari Persik Kediri. Dia sudah terlibat sebanyak 11 laga atau baru absen sekali membela timnya di kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini.

Bedanya dengan Jaime, bek berusia 31 tahun itu baru menyumbangkan satu assist dan masih belum membuka keran golnya di BRI LIga 1 2021.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *