Pantang Pulang dengan Tangan Hampa

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Madura United FC U16 akan langsung menjalani laga sulit dalam membuka Liga 1 U16 2018. Pasalnya, Mohammad Rizki dkk akan menjajal kekuatan PS. Barito Putera di Banjarmasin, Sabtu (15/9).

Meski langsung lakoni laga tandang, center back Nak-Kanak Sape Kerrab Muhammad Gelar Febriawan berseloroh akan berusaha membawa poin dari Bumi Antasari. Sebab, ia ingin meraih permulaan yang positif.

Pemilik nomor punggung 27 itu berjanji, akan berusaha keras mengawal sisi kedalaman pertahanan klub kebanggaan warga Pulau Garam. Agar gawang Madura United FC U16 tidak kebobolan.

Kendati demikian, bomber asal Pamekasan ini menjelaskan, akan menutup celah buat lini serang tim tuan tumah tidak bisa shooting. Dan, dia kan menahan bola hingga tengah.

“Saya ingin menang meski main di sana (Banjarmasin). Iya, saya akan mencoba terus menahan penyerang Batito biar tidak bisa masuk kepertahanan kami. Kami bisa lakukan itu saat di Jakarta,” kata Gelar.

Selanjutnya, Achmad Saugi yang memiliki keinginan senada menegaskan, enggan pulang tanpa membawa poin sebiji pun.

Pasalnya, Saugi berjanji akan menggalang lini tengah dengan baik. Ia tidak peduli atas kekuatan lawan yang hasil seleksi se-Indonesia.

“Kata pelatih (Supriyanto), klub-klub lain seleksinya se-Indonesia. Tapi, saya sebagai orang Madura tetap semangat dan yakin akan bawa poin dari kandang Barito,” ujarnya.

Diakuinya, jauh-jauh ke Banjarmasin bukan untuk jalan-jalan. Ia mengutarakan, Nak-Kanak Sape Kerrab sedang membawa nama baik Pulau Garam.

“Kami datang atas nama Madura. Jika kita bisa tunjukkan yang terbaik, maka masyarakat di Madura juga akan senang,” tandasnya. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *